BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Nasib Hazard Berada di Tangan Zidane

30-03-2019 10:00 | Richard Andreas

Eden Hazard tampak lesu usai Chelsea dibantai Man City dengan skor 0-6. (c) AP Photo Eden Hazard tampak lesu usai Chelsea dibantai Man City dengan skor 0-6. (c) AP Photo

Bola.net - Eden Hazard ingin bermain untuk Real Madrid, seluruh dunia sudah memahami itu. Pemain Chelsea ini berulang kali mengakui kekagumannya pada Los Blancos dan Zinedine Zidane yang kini jadi pelatih Madrid.

Hazard tidak segan menyampaikan pujian pada Madrid dan Zidane. Dia masih menghargai Chelsea, tetapi Madrid adalah klub masa kecilnya dan dia tidak bisa menutupi kekagumannya.

Dahulu, Zidane juga pernah mengincar Hazard sebelum sang pemain hengkang ke Chelsea. Saat itu Hazard masih bermain untuk Lille dan Zidane sudah menemukan bakat muda Hazard.

Transfer itu tidak terwujud, Hazard memilih Chelsea. Namun, kini peluang itu kembali terbuka. Nasib Hazard berada di tangan Zidane. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Madrid Juga Mau

Mengutip Marca, selain ketertarikan Hazard pada Madrid, satu hal lain yang jelas adalah bahwa Madrid juga menginginkan dia. Madrid membutuhkan pemain bintang pasca kepergian Cristiano Ronaldo, dan Hazard tampaknya pilihan yang tepat.

Lebih dari itu, usaha transfer ini sudah dimulai Madrid. Chelsea mungkin kesulitan mempertahankan Hazard, karena itulah mereka membeli Christian Pulisic sebagai pengganti Hazard.

Situasi kontrak Hazard juga seakan-akan mendorong transfer ini. Chelsea belum juga mencapai kesepakatan kontrak baru, dan berarti Hazard bisa pergi dengan harga murah jika belum juga meneken kontrak baru sampai akhir musim nanti.

2 dari 2 halaman

Lampu Hijau dari Zidane

Artinya, semua situasi sudah mendukung kepindahan Hazard ke Madrid, saat ini keputusan sepenuhnya ada di tangan Zidane. Sebagai pelatih, Zidane hanya perlu memberikan lampu hijau supaya Madrid bergerak mendatangkan Hazard.

Setahun lalu, harga Hazard sebesar 150 juta euro dan fakta bahwa kehadirannya bisa jadi menghambat perkembangan pemain seperti Marco Asensio menutup asa Madrid mendatangkan Hazard.

Kini, situasinya sangat mendukung. Cristiano Ronaldo sudah pergi, Hazard bisa jadi bintang baru di Los Blancos. Dia sedang berada dalam puncak permainannya, dan itu jelas bagus untuk memenangkan hati suporter Madrid.

Sayangnya, kedatangan Hazard mungkin mendorong kepergian satu atau dua pemain, misalnya Gareth Bale.

Jersey Barack Obama Terjual Sekitar Rp 1,7 Miliar

KOMENTAR