BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Messi Akan Terus Mencoba Mempersembahkan Trofi untuk Argentina

30-03-2019 09:40 | Richard Andreas

Lionel Messi (c) AP Lionel Messi (c) AP

Bola.net - Lionel Messi belum mau menyerah dalam perjuangan mempersembahkan trofi untuk timnas Argentina. Dia berjanji akan memberikan segala kemampuan terbaiknya untuk mendapatkan pengakuan dari publik Argentina.

Messi belum benar-benar memenangkan hati publik Argentina, dia tidak pernah dianggap legenda. Meski tampil impresif di Barcelona dan layak dianggap sebagai pemain terbaik di dunia, Messi masih melempem saat membela timnas.

Dia pernah beberapa kali membantu Argentina mencapai final, baik di Piala Dunia maupun di Copa America. Namun, tetap saja Messi gagal memberikan trofi. Langkah Argentina terhenti, Messi hanya bisa mendorong Argentina jadi runner-up.

Penampilan Argentina di Piala Dunia 2018 lalu justru jauh lebih buruk. Baca komentar Messi selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Kegagalan Terbesar

Argentina tidak bisa berkata banyak di Piala Dunia 2018 lalu. Bersama Messi, mereka nyaris tersingkir di fase grup. Lolos ke 16 besar pun tidak begitu penting saat Argentina dihantam Prancis.

Messi mengakui kegagalan itu sangat sulit diterima. Dia bahkan sempat khawatir Argentina bakal tersingkir sejak fase grup. Biarpun lolos ke 16 besar, itu bukanlah torehan yang lebih baik.

"Itu bisa saja jadi kegagalan terbesar dalam sejarah tim nasional Argentina jika kami tersingkir di fase grup," tutur Messi kepada Marca.

2 dari 2 halaman

Terus Mencoba

Biar begitu, Messi mengaku akan terus mencoba. Dia akan melakukan segalanya untuk membantu Argentina meraih trofi. Messi bahkan rela menjadi pelayan bagi rekan setimnya di lapangan jika memang itu yang mereka butuhkan.

"Kami harus terus mencoba dan saya ingin menjuarai sesuatu bersama Argentina."

"Saya sudah sangat nyaris menjuarai sesuatu dan saya akan melakukan segalanya untuk meraih gelar juara itu," tandas Messi.

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR