Memphis Depay Balik Kucing ke Manchester United Selangkah Lagi Jadi Kenyataan

Serafin Unus Pasi | 26 November 2022, 11:00
Memphis Depay Balik Kucing ke Manchester United Selangkah Lagi Jadi Kenyataan
Aksi Memphis Depay dalam laga Piala Dunia 2022 antara Belanda vs Senegal, Senin (21/11/2022) (c) AP Photo/Thanassis Stavrakis

Bola.net - Rumor Memphis Depay kembali memperkuat Manchester United nampaknya benar-benar akan jadi kenyataan. Setan Merah dilaporkan sudah mulai memproses transfer penyerang Barcelona tersebut.

Sepekan terakhir Manchester United gencar berburu striker baru. Mereka butuh tambahan amunisi di lini serang mereka pasca mereka memutus kontrak Cristiano Ronaldo.

Sudah banyak penyerang yang dikaitkan dengan Manchester United. Salah satu pemain yang cukup sering muncul ke permukaan adalah Memphis Depay.

Sky Sports mengklaim bahwa kepulangan Depay ke Old Trafford semakin mendekati kenyataan. Karena Manchester United sudah memproses transfer ini.

Simak situasi transfer Depay di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Disukai Ten Hag

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag sendiri yang menginginkan jasa Depay. Ia menilai sang penyerang cocok dengan gaya bermainnya.

Selama beberapa tahun terakhir Depay merupakan penyerang top di Lyon dan Barcelona. Alhasil ia jadi pilihan utama di timnas Belanda.

Ten Hag sudah lama mengagumi mantan pemain MU itu. Jadi ia sangat tertarik untuk memulangkannya ke Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Sudah Diproses

Menurut laporan tersebut, ketertarikan MU terhadap Depay bukan sekedar isapan jempol belaka.

Manchester United dilaporkan sudah menghubungi Barcelona. Mereka sudah menanyakan ketersediaan Depay di musim dingin nanti.

Barcelona sendiri dilaporkan siap berpisah dengan Depay. Bahkan mereka siap memutus kontraknya karena mereka ingin mengurangi beban gaji mereka.

3 dari 4 halaman

Solusi Jangka Pendek

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag mendatangkan Depay sebagai solusi jangka pendek.

Ia dikabarkan akan belanja striker top di musim panas tahun depan sebagai rencana jangka panjang mereka.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR