Masihkah Ada Fans yang Tanya Where's Lionel Messi?

Asad Arifin | 27 November 2022, 04:23
Masihkah Ada Fans yang Tanya Where's Lionel Messi?
Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Meksiko di Piala Dunia 2022 (c) Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Bola.net - Lionel Messi menjadi bulan-bulanan fans usai Timnas Argentina kalah dari Arab Saudi pada matchday pertama Piala Dunia 2022. Namun, usai laga melawan Meksiko, apakah masih ada yang bertanya 'where's Lionel Messi' lagi?

Argentina menang dengan skor 2-0 atas Meksiko pada matchday kedua Grup C Piala Dunia 2022, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB. Pada duel di Stadion Lusail Iconic itu, Lionel Messi tampil sangat menentukan bagi Argentina.

Messi memecah kebuntuan Argentina pada menit ke-64 lewat sepakan jarah jauhnya. Lalu, pada menit ke-87, Messi membuat assist untuk gol indah Enzo Fernandez. Messi menghidupkan peluang Argentina lolos ke babak 16 Besar.

Sebelum duel melawan Meksiko, ada banyak yang mencibir Messi. Bahkan, fans Arab Saudi, sempat menginterupsi siaran jurnalis Korea Selatan dengan mencibir Messi. Where's Messi? Where's Messi?. Begitu kata fans Arab Saudi.

Di masa Messi? Di Stadion Lusail Iconic dan membuat momen indah bagi seluruh fans Argentina. Yuk simak reaksi fans usai Messi menggendong Argentina ketika membekap Meksiko di bawah ini ya Bolaneters.

2 dari 11 halaman

Pak suporter sebelah, dicari nih!

4 dari 11 halaman

Selanjutnya, Polandia

5 dari 11 halaman

Gendong satu negara!

6 dari 11 halaman

Dapat peluang langsung gol

7 dari 11 halaman

Senggol yang suka P

8 dari 11 halaman

Dikasih menang

9 dari 11 halaman

Tepuk tangan untuk Messi

10 dari 11 halaman

Buktikan

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR