Mascherano: Argentina Harus Bertahan Tanpa Messi

Bola.net | 6 Oktober 2016, 09:51
Javier Mascherano (c) AFP
Javier Mascherano (c) AFP
- Javier Mascherano mengajak rekan-rekannya di untuk berusaha keras dan meraih hasil bagus di atas lapangan, meski mereka tidak akan diperkuat oleh pemain terbaik, Lionel Messi.


Bintang Barcelona itu tengah mengalami cedera paha dan dipastikan tidak akan bermain ketika tim nasional menjajal kemampuan Peru dan Paraguay di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan digelar pekan ini.


Bersama Messi, Argentina mampu menang 1-0 atas Uruguay di laga perdana, namun ketika sang bintang absen di laga berikutnya, mereka hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Venezuela.


Namun demikian, Mascherano meminta timnya untuk terus berusaha memberikan yang terbaik, meski tanpa Messi.


"Fakta bahwa Messi adalah pemain kami merupakan nilai plus, namun kita tidak bisa bersembunyi di balik itu ketika ada seorang pemain penting di dalam tim absen. Kami semua harus bisa mengambil langkah maju dan memastikan absennya sang pemain tidak memberikan dampak besar," tutur Mascherano pada ESPN.


"Di laga berikutnya di babak kualifikasi, kami harus berhati-hati karena ini bisa menjadi pertandingan yang sulit. Namun kami harus bisa bertahan tanpa dirinya." [initial]




 (as/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR