Man of the Match Wales vs Iran: Roozbeh Cheshmi

Serafin Unus Pasi | 25 November 2022, 20:42
Man of the Match Wales vs Iran: Roozbeh Cheshmi
Gelandang Iran, Roozbeh Cheshmi merayakan golnya ke gawang Wales, Jumat (25/11/2022). (c) AP Photo/Frank Augstein

Bola.net - Roozbeh Cheshmi terpilih menjadi man of the match laga grup B Piala Dunia 2022 antara Wales vs Iran versi FIFA. Gelandang 29 tahun itu punya peran yang besar dalam kemenangan Iran atas Wales.

Sore tadi, Iran berhadapan dengan Wales di pertandingan kedua Grup B Piala Dunia 2022. Kemenangan dibutuhkan Iran karena mereka kalah dengan skor telak melawan Inggris di pertandingan pertama.

Pertandingan ini berlangsung dengan sengit. Kedua tim saling melepas jual beli serangan namun gagal menciptakan peluang berarti.

Namun di masa injury time, Iran berhasil mengamankan tiga poin. Mereka berhasil mencetak dua gol sehingga mereka menang di partai ini.

Cheshmi terpilih menjadi man of the match di laga ini. Mengapa demikian? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Pencetak Gol Pembuka

Terpilihnya Cheshmi sebagai man of the match di laga ini tidak terlepas dari keberhasilannya mencetak gol pembuka Iran di laga ini.

Di 10 menit terakhir pertandingan, Iran membombardir pertahanan Wales. Namun The Dragons yang bermain dengan 10 pemain bertahan dengan sangat rapat.

Namun Cheshmi berhasil menemukan celah untuk melepaskan tembakan yang berhasil berubah menjadi gol pertama Iran.

Gol ini membuat Wales panik dan mencoba tampil all-out menyerang, namun di sisi lain Iran berhasil melakukan serangan balik. Sehingga mereka berhasil menang dengan skor 2-0.

Berkat kontribusinya, Cheshmi dinobatkan sebagai man of the match di laga ini.

Jangan lupa saksikan Piala Dunia 2022 di SCTV, Indosiar, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola dan live streaming di Vidio. Dan ikuti terus berita terbaru Piala Dunia 2022 hanya di Bola.net.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR