BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Prancis vs Finlandia: Antoine Griezmann

08-09-2021 03:45 | Richard Andreas

Selebrasi Antoine Griezmann usai mencetak gol untuk Prancis (c) AP Photo
Selebrasi Antoine Griezmann usai mencetak gol untuk Prancis (c) AP Photo

Bola.net - Antoine Griezmann layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Prancis vs Finlandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup D, Rabu (8/9/2021).

Bertanding di Parc Olympique Lyonnais, kali ini Prancis berhasil melewati perlawanan Finlandia. Kedua gol Prancis diborong oleh Antoine Griezmann di kedua babak (25', 53').

Kemenangan ini membawa Prancis kian kukuh bertengger di puncak klasemen sementara dengan 12 poin dari 6 pertandingan, sedangkan Finlandia harus tertahan di peringkat keempat.

1 dari 1 halaman

Gol-gol Griezmann

Griezmann bermain lebih bebas bersama Prancis, itu terbukti di pertandingan ini. Gol-golnya di menit ke-25, dan ke-53 terbilang gol indah yang membutuhkan skill tinggi.

Gol pertama Griezmann membuktikan ketajamannya melihat celah tembak, gol kedua menyorot kejeliannya dalam menyambut umpan silang.

Griezmann mengisi pos penyerang lubang dengan sangat baik. Whoscored memberinya rating 9,2 untuk 2 gol, 5 tembakan, 90 sentuhan, 89% umpan sukses, 3 umpan kunci, 9 tendangan sudut, dan 3 tekel.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR