BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man of the Match Bosnia-Herzegovina vs Prancis: Antoine Griezmann

01-04-2021 04:19 | Richard Andreas

Momen gol Antoine Griezmann di laga Bosnia-Herzegovina vs Prancis, Kualifikasi Piala Dunia 2022. (c) AP Photo Momen gol Antoine Griezmann di laga Bosnia-Herzegovina vs Prancis, Kualifikasi Piala Dunia 2022. (c) AP Photo

Bola.net - Antoine Griezmann layak menyandang status pemain terbaik alias man of the match Bosnia-Herzegovina vs Prancis, matchday 3 Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Kamis (1/4/2021).

Prancis harus bekerja ekstra untuk memetik kemenangan 1-0 di laga ini. Bosnia tampil tangguh di lini belakang dan membuat Prancis frustrasi.

Untungnya ada gol semata wayang Griezmann di menit ke-60 yang jadi pembeda. Prancis pun berhasil mengamankan kemenangan.

Hasil ini penting bagi Prancis untuk mengamankan puncak klasemen sementara dengan 7 poin dari 3 pertandingan. Posisi Les Bleus relatif aman di klasemen sementara Grup D.

1 dari 1 halaman

Gol krusial Griezmann

Gol Griezmann jadi satu-satunya pembeda di laga ini, jelas krusial bagi Prancis. Dia juga tampil apik secara menyeluruh.

Griezmann melepas total 2 tembakan, 60 sentuhan, 84% umpan sukses, 2 umpan kunci, dan mengambil 7 tendangan sudut.

Whoscored memberikan rating 7,9 untuk Griezmann dan golnya. Bukan yang paling tinggi, tapi kontribusinya paling penting.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR