BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lopetegui: Isco Adalah Pemain Yang Penting Untuk Spanyol

26-03-2018 12:42 | Yaumil Azis

Jordi Alba dan Isco (c) AFP Jordi Alba dan Isco (c) AFP

Bola.net - Gelandang Real Madrid Isco saat ini kurang mendapatkan kesempatan untuk bermain di bawah kepelatihan Zinedine Zidane. Namun, hal tersebut tak mengubah pandangan pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, dan masih menganggapnya sebagai pemain yang penting.

Lopetegui memainkan Isco dari awal pertandingan saat melawan Jerman di laga persahabatan pada akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan tersebut, sang pemain menunjukkan performa yang impresif sebelum digantikan oleh Marcos Asensio di menit ke-59.

Sang pelatih pun tidak mempedulikan dengan waktu bermain Isco di Real Madrid di musim ini. Menurutnya, pria berusia 25 tahun tersebut merupakan salah satu pemain penting di dalam skuat La Furia Roja.

"Isco adalah pemain penting untuk tim nasional. Bermain sangat penting untuknya, tapi saya tak ingin menilai rekan saya," ucapnya kepada Radio Marca.

Selain itu, ia juga mengakui belum sepenuhnya memiliki nama-nama untuk dibawa ke Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Ia mengungkapkan bahwa masih ada ruang yang bisa diisi oleh pemain-pemain lain.

"Saya punya ide untuk skuat dalam Piala Dunia, tapi masih belum pasti," lanjutnya.

"Ada beberapa pemain yang masih memiliki kesempatan, meskipun mereka tidak dipanggil kali ini. Saya juga tak ingin menutup pintu buat Javi Martinez ataupun yang lainnya," tandasnya.

Pada akhir pekan lalu, tim asuhan Lopetegui bermain imbang melawan Jerman dengan skor 1-1 di laga persahabatan menjelang Piala Dunia 2018. Gol Spanyol diciptakan oleh Rodrigo Moreno di awal pertandingan, lalu dibalas oleh Thomas Muller pada menit ke-35.

KOMENTAR