Loh, Kante 'Hilang' di Sesi Foto Skuat Prancis

Bola.net | 31 Mei 2018, 13:24
Ngolo Kante (c) AFP
Ngolo Kante (c) AFP
- Proses persiapan Prancis harus terpotong sehari karena sesi foto skuat untuk Piala Dunia. Namun dalam sesi tersebut, bintang Chelsea, N'Golo Kante, justru tidak terlihat dalam gambar. Ke manakah dirinya?


Seperti yang diketahui, Kante masuk dalam daftar skuat beranggotakan 23 pemain yang akan berangkat ke Rusia bulan Juni mendatang. Di dalam daftar tersebut juga terdapat nama Paul Pogba serta Kylian Mbappe.


Keduanya, beserta pemain lainnya, berpose dengan setelan jas hitam dalam sesi foto hari Rabu (30/5) kemarin di Clairefontaine. Namun, sosok Kante yang juga masuk dalam skuat tidak nampak di gambar hasil pemotretan.




[initial]


 (sun/dcu/yom)
1 dari 2 halaman

Nyempil di Belakang Pogba

Nyempil di Belakang Pogba

Rupanya, ia sedikit terlihat duduk di sofa putih tepat di belakang rekannya, Pogba. Hal tersebut membuat wajahnya hanya nampang sebagian dan tidak terlihat secara kasat mata.

Kante akhirnya benar-benar terlihat sepenuhnya dalam sesi foto terpisah dengan beberapa rekannya. Dalam foto itu, terlihat juga pemain yang saat ini sedang diisukan akan pindah ke Liverpool, Nabil Fekir.

Hasil foto tersebut diunggah di akun Twitter resmi federasi sepakbola Prancis. Selain itu, pemain Manchester City, Benjamin Mendy, turut meramaikan di sosial media melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

 

Squad goals 🔥🔥🔥

A post shared by Benjamin Mendy (@benmendy23) on

2 dari 2 halaman

Jadwal Prancis Selanjutnya

Selanjutnya, Prancis akan menghadapi Italia dalam rangkaian laga persahabatan pada hari Sabtu (2/6) mendatang. Laga perdana mereka di Piala Dunia 2018 sendiri akan digelar pada Sabtu (16/6) bulan depan, dengan Australia sebagai lawan pertamanya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR