BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lawan Azerbaijan, Jerman Cari Opsi Kiper Pengganti Neuer

08-10-2017 05:24 | Afdholud Dzikry

Joachim Loew (c) Ist Joachim Loew (c) Ist

Bola.net - Bernd Leno, Leroy Sane and Emre Can akan bermain sejak awal untuk Jerman saat menghadapi Azerbaijan di pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018 awal pekan depan.

Pelatih Jerman, Joachim Loew mengatakan bahwa pertandingan melawan Azerbaijan akan menjadi ajang baginya untuk melihat beberapa opsi yang ada dalam skuatnya. Terutama untuk posisi kiper selepas cederanya kiper utama, Manuel Neuer.

Jerman sendiri telah memastikan tiket ke putaran final Piala Dunia 2018 setelah kemenangan 3-1 atas Irlandia Utara, di mana itu membuat mereka selalu menang di sembilan pertandingan kualifikasi

Namun persiapan mereka dipastikan akan terganggu dengan kabar cedera metatarsal Neuer bisa membuatnya absen hingga enam bulan ke depan.

Selama ini Marc-Andre ter Stegen menjadi pengganti tempat Neuer di bawah mistar gawang. Namun saat melawan Azerbaijan, kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno akan bermain sebagai starter.

"Ketikan Neuer fit, dia bermain. Kami harus melihat perkembangan cederanya," ujarnya dalam konferensi pers.

"Marc-Andre telah menunjukkan dirinya sangat mampu. Dia telah berkembang dengan baik bersama kami," tambahnya.

"Bila anda bicara kiper di belakang Neuer, ini adalah Marc-Andre ter Stegen. Kami memiliki kepercayaan padanya, sama seperti Bernd Leno dan Kevin Trapp," tandasnya.

KOMENTAR