Kata Legenda Spurs Ini, Messi Pasti Tertawa Lihat Kelakuan Ronaldo

Dimas Ardi Prasetya | 16 November 2022, 20:35
Kata Legenda Spurs Ini, Messi Pasti Tertawa Lihat Kelakuan Ronaldo
Kapten Argentina, Lionel Messi (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Tottenham Tim Sherwood mengklaim Lionel Messi pasti tertawa di kamp-nya di Piala Dunia 2022 Qatar usai melihat kelakuan kontroversial Cristiano Ronaldo.

Belum lama ini, Ronaldo menciptakan sebuah kontroversi. Ia melakukannya setelah melakukan wawancara dengan Piers Morgan di Talk TV.

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo tak menahan uneg-unegnya. Ia mengatakan semua yang ia rasakan selama membela Manchester United.

Ia mengkritik klub yang dinilainya tak ada kemajuan serta keluarga Glazer yang disebutnya tak peduli pada MU. Ia juga mengaku tak respek pada Erik Ten Hag serta menyinggung legenda United seperti Gary Neville dan Wayne Rooney.

1 dari 4 halaman

Imbas Kelakuan Ronaldo

Tim Sherwood mengaku ia tak terlalu terkejut dengan pernyataan-pernyataan Cristiano Ronaldo. Namun ia kemudian mengatakan kelakukan kontroversial Ronaldo itu pasti menghasilkan efek negatif.

"Saya tidak berpikir apa yang dikatakan Ronaldo adalah terobosan, saya benar-benar merasa demikian," katanya kepada talkSPORT.

“Saya pikir yang lebih mengejutkan adalah fakta bahwa ia datang dan mengatakannya secara terbuka dan jelas melakukannya di platform yang besar," sambungnya.

“Ia bisa memilih Oprah Winfrey atau Piers Morgan – ia mengambil opsi yang versi Inggris. Saya terkejut ia keluar dan melakukannya, saya pikir itu menodai warisannya [di Man United]," cetus Tim.

2 dari 4 halaman

Diketawain Messi

Cristiano Ronaldo di laga Aston Villa vs Manchester United di Villa Park, Minggu (06/11/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Cristiano Ronaldo di laga Aston Villa vs Manchester United di Villa Park, Minggu (06/11/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Tim Sherwood juga mengklaim kelakuan kontroversialnya itu pasti membuat Cristiano Ronaldo ditertawakan oleh Lionel Messi yang kini sedang bersiap untuk bermain bersama Argentina di Piala Dunia 2022. Pria asal Inggris itu juga mengaku karena wawancara itu, dirinya kini lebih condong memilih Messi sebagai pemain terbaik ketimbang Ronaldo

“Saya pikir pria kecil Lionel Messi pasti sedang duduk di Qatar di kampnya sambil tertawa, melihatnya dari jauh karena ketika Anda bertanya kepada pemain siapa pemain terbaik yang pernah memainkan permainan ini, apakah itu Messi atau Ronaldo, itu adalah sebuah undian," cetusnya.

"Tapi bias bawah sadar saya sekarang mengarah ke Lionel Messi, di atas semua ini, yang sungguh memalukan," tutur Sherwood.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Argentina di Piala Dunia 2022

Di Piala Dunia 2022 ini, Argentina berada di Grup C. Mereka akan bersaing melawan Arab Saudi, Polandia, dan Meksiko.

22 November 2022

  • Argentina vs Arab Saudi - Lusail Stadium

27 November 2022

  • Argentina vs Meksiko - Lusail Stadium

1 Desember 2022

  • Polandia vs Argentina - Stadium 974

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR