Kalah Lawan Maroko, Ferran Torres: Pemain Timnas Spanyol Sudah Berikan Segalanya

Editor Bolanet | 7 Desember 2022, 05:46
Kalah Lawan Maroko, Ferran Torres: Pemain Timnas Spanyol Sudah Berikan Segalanya
Timnas Spanyol saat adu penalti di laga 16 besar Piala Dunia 2022 versus Maroko, Selasa (6/12/2022) (c) AP Photo/Luca Bruno

Bola.net - Ferran Torres mengaku ia bersama para penggawa timnas Spanyol sudah tampil hingga titik darah penghabisan serta telah berikan segalanya saat menghadapi Maroko. Menurutnya, La Furia Roja juga dilanda deadlock membongkar rapatnya pertahanan sang lawan.

Timnas Spanyol tersisih dari babak 16 besar gelaran Piala Dunia 2022 usai dikandaskan Maroko lewat adu penalti 0-3, Selasa (6/12/2022) malam WIB di Education City Stadium. Kiper Singa Atlas, Yassine Bounou tampil heroik di laga kali ini dengan menghalau dua eksekutor Spanyol setelah bermain imbang tanpa gol selama 120 menit.

Seusai laga, Ferran Torres menegaskan dia dan rekan satu timnya tidak bisa berbuat lebih banyak. Para penggawa timnas Spanyol bahkan, sanggup mendominasi pertandingan hingga mengemas 77 persen penguasaan bola selama 120 menit.

Tetapi, kemudian harus membayar mahal karena mereka tidak mampu mengubah jalannya pertandingan.

"Kami sudah memberikan segalanya dari menit pertama hingga 120 menit. Kami belum sukses di depan gawang [mereka]. Itu sulit, mereka mengunci diri, mereka bermain seperti itu, dan peluang yang kami miliki sama sekali tidak jelas," kata Ferran Torres seperti dilansir dari laman FotMob.

1 dari 2 halaman

Dibuat Frustasi

Pertahanan timnas Maroko mampu tampil solid di laga tersebut. Menurut Ferran Torres, ia bersama rekan-rekannya mengalami kebuntuan serta tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

“Kami frustrasi, karena kami lebih unggul, kami belum mampu mewujudkan peluang yang kami miliki. Kami telah berlatih penalti karena kami tahu itu adalah permainan 120 [menit] plus penalti. Tapi kami terus bekerja untuk masa depan."

2 dari 2 halaman

Pantas Tersingkir

Kemudian, penggawa timnas Spanyol lain yaitu Rodri mengatakan bahwa La Furia Roja memang pantas tersingkir. Menurutnya, ia bersama rekan-rekannya tampil kurang maksimal di sepanjang laga ditambah mereka kurang beruntung dalam babak adu penalti.

"Kami tidak tepat dalam adu penalti, dan kami akan pulang. Saya tidak tahu harus berkata apa lagi, saya berharap seseorang di sana telah membantu kami dengan adu penalti. Tim telah memberikan segalanya, dan kami pantas mendapatkannya [tersingkir]," ucap Rodri.

Jangan lupa saksikan Piala Dunia 2022 di SCTV, Indosiar, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola dan live streaming di Vidio. Dan ikuti terus berita terbaru Piala Dunia 2022 hanya di Bola.net.

Sumber: FotMob

Penulis: Yoga Radyan

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR