Kabar Baik! Antonio Conte Sebut Son Heung-Min Bisa Berangkat ke Piala Dunia 2022

Serafin Unus Pasi | 9 November 2022, 06:55
Kabar Baik! Antonio Conte Sebut Son Heung-Min Bisa Berangkat ke Piala Dunia 2022
Son Heung-min (c) FIFA

Bola.net - Ada kabar baik bagi timnas Korea Selatan jelang digulirkannya Piala Dunia 2022. Penyerang andalan mereka, Son Heung-Min disebut bisa berangkat ke Qatar.

Son bisa dikatakan sosok yang vital untuk timnas Korea Selatan. Ia selalu jadi andalan Paolo Bento di lini serang The Taeguk Warriors.

Namun baru-baru ini, Son mengalami cedera saat Tottenham berhadapan dengan Marseille. Alhasil cedera ini membuat banyak yang meragukan Son bisa berangkat ke Qatar karena waktunya yang mepet.

Namun Antonio Conte baru-baru ini memberi kabar baik bahwa Son kemungkinan besar fit untuk bermain di Piala Dunia 2022. "Mengenai Sonny, saya bertukar pesan dengannya setelah ia menjalani operasi," buka Conte yang dikutip Sportsmole.

Simak komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Patah Hati

Conte menyebut bahwa Son sempat patah hati dengan cedera tersebut. Karena sang penyerang takut tidak bisa berangkat ke Qatar karena cedera itu.

"Sonny benar-benar kecewa dan sedih dengan situasi cederanya ini. Namun saya pribadi berharap ia bisa pulih dengan cepat," sambung Conte.

"Saya juga berharap ia bisa bermain di Piala Dunia karena saya tahu betul betapa penting Piala Dunia untuk para pemain sepertinya."

2 dari 4 halaman

Pulih Tepat Waktu

Conte juga mengonfirmasi bahwa proses operasi yang dijalani Son berjalan dengan lancar. Ia juga dikonfirmasi sudah pulang dari rumah sakit.

Jadi sang manajer pede bahwa sang penyerang bakal pulih tepat waktu untuk bermain di Piala Dunia 2022 nanti.

"Saya percaya bahwa ia bisa pulih dengan cepat dan bermain di Piala Dunia. Dia sudah pulang dari rumah sakit sekarang," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Pengumuman Skuat

Paulo Bento sendiri berharap bahwa Son minimal bisa pulih di akhir pekan ini.

Pasalnya pelatih asal Portugal itu akan segera mengumumkan skuat final Korea Selatan untuk Piala Dunia dalam waktu dekat ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR