BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jerman Sudah Sangat Siap Menghadapi Brasil

26-03-2018 12:40 | Richard Andreas

Leroy Sane. (c) ist Leroy Sane. (c) ist

Bola.net - Jelang laga uji coba yang mempertemukan tim nasional Jerman dengan tim nasional Brasil, salah satu penyerang sayap Jerman, Leroy Sane menyebut bahwa timnya sudah sangat siap untuk menyuguhkan penampilan terbaik mereka.

Setelah bermain imbang dengan Spanyol pada uji coba pertama akhir pekan lalu, Sane berharap untuk menampilkan permainan yang lebih baik kontra Brasil. Sebab dia menilai dua tim tersebut sangat ideal untuk menilai kekuatan tim Jerman.

"Pelatih akan menyiapkan kami dengan baik untuk menghadapi lawan, Brasil sudah menjadi tim yang jauh lebih kuat dan memiliki skuat yang hebat meski tanpa Neymar," jelas Sane dikutip dari fourfourtwo.

"Masing-masing kami sangat bersemangat untuk melawan Brasil dan tentu kami ingin menang."

Bahkan, Sane berani menyebut bahwa skuat Jerman saat ini juga terus berkembang lebih baik daripada skuat yang menjuarai Piala Dunia 2014 lalu. Karenanya dia berharap mampu mengulangi prestasi yang sama.

"Timnas Jerman sudah memproduksi pemain yang sangat-sangat bagus. Kami mempunyai kombinasi pemain muda dan yang lebih tua."

"Hal ini membantu jika salah satu pemain muda diturunkan, dia pasti dapat mengatasi tekanan dan membantu tim," tandas dia.

KOMENTAR