BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

James Akui Sulit Ulangi Gol Indah Miliknya

13-01-2015 08:58 |

James Rodriguez (c) AFP James Rodriguez (c) AFP

Bola.netBola.net - Gelandang Kolombia. James Rodriguez terpilih sebagai pemenang Puskas Award tahun 2014. Penghargaan gol terbaik tahun lalu tersebut diraihnya setelah gol yang dicetaknya ke gawang Uruguay di pentas Piala Dunia 2014 mendapatkan vote terbanyak dalam polling yang diadakan oleh FIFA.


Pemain yang kini terikat kontrak dengan Real Madrid ini mengaku bangga atas pencapaian tersebut, yang berarti publik mengakui kualitas golnya. Meski mengaku akan sangat sulit, namun pemain 23 tahun ini mengaku akan terus mencoba mengulangi gol serupa di masa yang akan datang.

"Saya sangat bangga memenangkan penghargaan ini, sebuah pencapaian yang istimewa karena ditentukan oleh vote publik," ungkap James seperti dilansir situs resmi FIFA.

"Akan sangat sulit untuk menyamai keindahan gol tersebut, namun saya akan terus mencoba melakukan tendangan semacam itu di masa yang akan datang."

Gol James mendapatkan total 33 juta suara, mengungguli pesepakbola wanita Stephanie Roche dan juga sundulan striker Belanda, Robin Van Persie.

 

KOMENTAR