Jagokan Brasil di Piala Dunia 2022, Aji Santoso Nantikan Aksi Neymar dan Ederson

Aga Deta | 19 November 2022, 20:57
Jagokan Brasil di Piala Dunia 2022, Aji Santoso Nantikan Aksi Neymar dan Ederson
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Dalam hitungan jam Piala Dunia 2022 akan digulirkan. Pembukaan ditandai dengan laga Qatar vs Ekuador di Stadion Al Bayt Al Khor, Minggu (20/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso ikut memberikan prediksinya terkait penyelenggaraan Piala Dunia edisi kali ini. Dia menjagokan Brasil untuk menjadi pemenang.

"Karena pemain-pemain mereka yang main di luar, di klub-klub besar kualitasnya sangat bagus," kata Aji Santoso kepada Bola.net, Sabtu (19/11/2022).

Bahkan, ada dua pemain Brasil yang dinantikan aksinya oleh Aji pada Piala Dunia 2022. Mereka adalah Neymar yang menjadi bintang Paris Saint-Germain dan kiper Manchester City, Ederson.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Perlu Kerja Keras

Akan tetapi, menurut Aji, Brasil tetap harus bekerja keras untuk bisa meraih kesuksesan di Piala Dunia 2022. Karena tantangan mereka sejak fase grup juga cukup berat.

Brasil menghuni grup G bersama Serbia, Swiss dan Kamerun di babak penyisihan. Tim-tim tersebut, kata Aji, tidak bisa disepelekan.

"Ini juga grup yang dihuni tim-tim kuat perlu kerja keras untuk bisa lolos," juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut menambahkan.

2 dari 2 halaman

Tergantung Fase Grup

Artinya, peluang Brasil untuk bisa menjadi juara dunia sangat tergantung dari keberhasilan mereka melewati fase grup. Dari situ sudah diketahui gambarannya.

"Setelah selesai penyisihan baru bisa terlihat," mantan pelatih Arema FC dan Persela Lamongan itu menambahkan.

Tapi, ada negara lain yang bisa mengganggu Brasil dalam upaya memenangi Piala Dunia 2022. Tim yang dimaksud adalah Argentina.

Jangan lupa saksikan Piala Dunia 2022 di SCTV, Indosiar, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola dan live streaming di Vidio. Dan ikuti terus berita terbaru Piala Dunia 2022 hanya di Bola.net.

(Bola.net/Mustopa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR