Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini, Minggu 18 Desember 2022

Ari Prayoga | 18 Desember 2022, 07:17
Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini, Minggu 18 Desember 2022
(c) Final Piala Dunia 2022: Argentina vs Prancis (c) B

Bola.net - Jadwal siaran langsung Piala Dunia 2022 di SCTV dan Indosiar hari ini, Minggu 18 Desember 2022. Siaran langsung Piala Dunia di SCTV dan Indosiar hari ini adalah pertandingan Argentina vs Prancis yang juga bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.

Pesta bola dunia empat tahun sekali ini bisa disaksikan secara eksklusif di SCTV, Indosiar, MOJI, Mentari TV, Vidio, dan Nex Parabola.

Argentina akan menghadapi Prancis dalam partai final di Lusail Stadium pada Minggu (18/12/2022). Laga ini bakal dihelat mulai pukul 22.00 malam WIB.

Bicara kekuatan, Argentina dan Prancis bisa dibilang cukup seimbang. Mereka sama-sama punya kiper tangguh, yakni Emiliano Martinez dan Hugo Lloris yang sangat bisa diandalkan di bawah mistar. Selain pertahanan yang cukup solid, kedua tim juga memiliki serangan yang berbahaya.

Namun, bicara ambisi dan motivasi, Argentina pastinya tidak kalah. Saat ini, semangat Messi dan rekan-rekannya bahkan sangat membara. Meski diadang lawan berat bernama Prancis di rintangan terakhir, mereka siap mengeluarkan segala kemampuan demi bisa menerobosnya.

Yuk simak jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2022 hari ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini

Suporter cilik Argentina di Piala Dunia 2022. (c) AP Photo/Rodrigo Abd

Suporter cilik Argentina di Piala Dunia 2022. (c) AP Photo/Rodrigo Abd

Pertandingan: Argentina vs Prancis
Venue: Lusail Stadium
Hari, tanggal: Minggu, 18 Desember 2022
Jam kick-off: 22.00 WIB
Live: SCTV, Indosiar, NEX Parabola
Live streaming: Vidio.

2 dari 2 halaman

Top Skor Piala Dunia 2022

Final Piala Dunia 2022: Argentina vs Prancis (c) Bola.net

Final Piala Dunia 2022: Argentina vs Prancis (c) Bola.net

5 Gol - Kylian Mbappe (Prancis), Lionel Messi (Argentina).

4 Gol - Olivier Giroud (Prancis), Julian Alvarez (Argentina).

3 Gol - Enner Valencia (Ekuador), Cody Gakpo (Belanda), Marcus Rashford (Inggris), Alvaro Morata (Spanyol), Bukayo Saka (Inggris), Richarlison (Brasil), Goncalo Ramos (Portugal).

2 Gol - Mehdi Taremi (Iran), Ferran Torres (Spanyol), Andrej Kramaric (Kroasia), Cho Gue-sung (Korea Selatan), Mohammed Kudus (Ghana), Bruno Fernandes (Portugal), Salem Al-Dawsari (Arab Saudi), Niclas Fullkrug (Jerman), Kai Havertz (Jerman), Ritsu Doan (Jepang), Aleksandar Mitrovic (Serbia), Breel Embolo (Swiss), Giorgian de Arrascaeta (Uruguay), Vincent Aboubakar (Kamerun), Robert Lewandowski (Polandia), Rafael Leao (Portugal), Wout Weghorst (Belanda), Youssef En-Nesyri (Maroko).

Jangan lupa saksikan Piala Dunia 2022 di SCTV, Indosiar, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola dan live streaming di Vidio. Dan ikuti terus berita terbaru Piala Dunia 2022 hanya di Bola.net.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR