BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Piala Dunia 2018: Islandia vs Kroasia

26-06-2018 10:27 | Haris Suhud

Luka Modric (c) AP Luka Modric (c) AP

Bola.net - Kroasia akan menghadapi Islandia di laga terakhir babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018, Rabu (27/6) dini hari WIB. Laga tersebut bakal berlangsung di Rostov Arena.

Kroasia telah memastikan diri lolos ke babak 16 besa Piala Dunia 2018r. Kroasia diprediksi akan tampil dengan pemain lapis kedua.

Luka Modric dan kawan-kawan bermain impresif di Piala Dunia tahun ini. Mereka menyapu bersih kemenangan dari dua laga pembuka, yakni kontra Nigeria (2-0) dan Argentina (3-0).

Hasil tersebut membuat Kroasia kini berada di puncak Grup D dengan nilai enam. Mereka unggul tiga poin atas Nigeria yang berada di tempat kedua, dan memimpin lima angka atas Islandia di peringkat ketiga.

Bakal menghadapi Islandia, timnas Kroasia ingin mempertahankan hasil positif tersebut, sekaligus menembus fase knock-out dengan status juara grup. Meski begitu, Kroasia akan melakukan rotasi saat bersua Islandia.

1 dari 3 halaman

Superior



Secara statistik, kans The Blazers mengalahkan Islandia terbilang besar. Sebab, dari enam pertemuan terakhir di seluruh ajang kompetisi, Kroasia meraih empat kemenangan dan menelan satu kekalahan dari Islandia.

Meski begitu, Aron Gunnarsson dkk. tak boleh dipandang sebelah mata. Sebab, dalam pertandingan terakhir, Islandia berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Kroasia pada 12 Juni 2017.

Selain itu, Islandia juga bertekad untuk meraih kemenangan perdana di Piala Dunia 2018. Raihan poin penuh juga akan membuat mereka lolos ke-16 besar. Namun syaratnya, Argentina menelan kekalahan dari Nigeria.

Berikut adalah jadwal siaran langsung Kroasia kontra Islandia pada laga terakhir Grup A Piala Dunia 2018:
2 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Rabu, 27 Juni 2018

Islandia Vs Kroasia - pukul 01.00 WIB - Rostov Arena

Live Trans 7


3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain



Islandia (4-4-2): Haldorsson; Saevarsson, Arnason, Ragnar Sigurdsson, Magnusson; Gislason, Gunnarsson, Gylfi Sigurdsson, Bjarnason; Bodvarsson, Finnbogason.

Pelatih: Heimir Hallgrimsson.

Kroasia (4-2-3-1): Subasic; Jedvaj, Lovren, Pivaric, Strinic; Badelj, Modric; Pjaca, Kovacic, Perisic; Kramaric.

Pelatih: Zlatko Dalic.



Sumber: Bola.com

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR