Italia vs Portugal, Leonardo Bonucci Peringatkan Cristiano Ronaldo: Siap-Siaplah Menderita!

Ari Prayoga | 27 Desember 2021, 11:45
Selebrasi Ronaldo bersama Bonucci usai bobol gawang Cagliari, Selasa (7/1/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo
Selebrasi Ronaldo bersama Bonucci usai bobol gawang Cagliari, Selasa (7/1/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Bek andalan Italia, Leonardo Bonucci memberikan peringatan terhadap kapten Portugal, Cristiano Ronaldo ketika kedua tim bertemu di partai play-off Piala Dunia 2022.


Italia dan Portugal terpaksa harus melewati jalur play-off usai gagal menjadi pemuncak klasemen di grup masing-masing pada babak Kualifikasi Zona Eropa.

Menariknya, di babak play-off nanti Italia dan Portugal berada dalam satu jalur. Artinya, kedua tim bisa bentrok di partai final dan salah satunya terpaksa absen di Piala Dunia 2022 nanti.

1 dari 2 halaman

Peringatan Leonardo Bonucci

Menyikapi kemungkinan Italia bertemu Portugal dalam partai hidup mati, Bonucci pun merasa antusias bertemu Ronaldo yang merupakan mantan rekan setimnya di Juventus.

"Saya mendengar Cristiano Ronaldo dan kami bercanda tentang kemungkinan pertandingan Portugal vs Italia, kita akan melihat apa yang terjadi di lapangan, Cristiano tahu dia akan menderita beberapa pukulan," ujar Bonucci kepada Rai Sport.

"Kami harus berkonsentrasi pada apa yang akan kami lakukan di lapangan, kemudian pada bulan Maret kami akan bertemu lagi dan saya yakin bahwa kami akan memainkan dua pertandingan hebat." tambahnya.

2 dari 2 halaman

Leonardo Bonucci Tentang Cristiano Ronaldo

Beberapa waktu lalu, Bonucci sempat mengakui bahwa Juventus kehilangan identitas asli mereka selama diperkuat Ronaldo dalam tiga musim.

"Memang benar. Sebelumnya kami telah kehilangan karakteristik ini dari Juve, kami bermain dengan juara hebat seperti CR7 dan kami ingin menempatkannya dalam posisi untuk selalu melakukannya dengan baik, berpikir dia bisa memenangkan semua pertandingan," tutur Bonucci.

"Musim ini ini kita menemukan kembali kerendahan hati yang benar yang berfungsi untuk mendapatkan kembali kemenangan." tukasnya.

Sumber: Rai Sport

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR