BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Italia Pertimbangkan Nama Top Gantikan Ventura

16-11-2017 07:20 | Rero Rivaldi

Giampiero Ventura (c) AFP Giampiero Ventura (c) AFP

Bola.net - Sejumlah nama penting tengah dipertimbangkan sebagai suksesor Giampiero Ventura, menurut presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Carlo Tavecchio.

Kepergian Ventura dikonfirmasi kemarin, usai beredar spekulasi soal hal tersebut menyusul kegagalan Italia menembus Piala Dunia untuk kali pertama sejak 1958.

Italia kalah 0-1 secara agregat dari Swedia di babak play-off, setelah sebelumnya hanya finish kedua di bawah Spanyol di fase grup.

Tavecchio, yang juga banyak mendapat kritik dari para suporter, lantas memastikan bahwa Italia akan menunjuk pelatih berkualitas untuk menggantikan Ventura di masa mendatang.

"Saya ingin menghormati anda semua," tutur Tavecchio menurut Goal International. "Saya berbicara pada Ventura dan saya katakan padanya kami tak butuh jasanya lagi dan dia bukan lagi pelatih tim nasional."

Italia vs Swedia.Italia vs Swedia.

"Kami sudah memikirkan sejumlah nama penting dan kami akan terus menyimpan nama-nama itu hingga semua proses ini berakhir."

"Senin nanti akan ada pertemuan, saya akan mempresentasikan program yang berkaitan dengan semuanya. Dewan yang nantinya akan memutuskan. Saya tak ingin mengatakan apa-apa lagi."

KOMENTAR