BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Italia Capai Target Play-off, Ventura Cium Ada Masalah

10-10-2017 08:40 | Rero Rivaldi

Giampiero Ventura (c) AFP Giampiero Ventura (c) AFP

Bola.net - Giampiero Ventura percaya bahwa Italia sudah mengambil langkah kecil usai gol Antonio Candreva memastikan tim menang 1-0 atas Albania di Kualifikasi Piala Dunia.

Meski sudah dipastikan akan finish runner-up di Grup G, Italia harus menutup kualifikasi dengan kemenangan untuk mendapat garansi bermain di play-off untuk Rusia 2018.

Italia harus menunggu cukup lama sebelum Candreva mencetak gol di menit ke-73 usai memanfaatkan umpan silang dari Leonardo Spinazzola.

Ventura pun mengaku puas dengan apa yang sudah diraih timnya sejauh ini, meski ia sedikit khawatir dengan masalah cedera yang menimpa beberapa bintangnya.

Antonio Candreva.Antonio Candreva.

"Ini adalah target yang sudah kami tetapkan. Saya rasa kami membuat satu langkah kecil ke depan, namun kami terus mengontrol pertandingan dan kami terlalu sering memberikan bola pada lawan," tutur Ventura di Rai Sport.

"Saya bahagia dengan para pemain, mereka bekerja keras dan saya mengkonfirmasi bahwa kami butuh waktu untuk bisa melakukan sesuatu yang penting dengan skuat ini."

"Kami punya banyak peluang di lini depan. Saya bahagia, terutama untuk para pemain. Kami punya beberapa keterbatasan, dengan cedera yang kami alami, namun kami terus mencoba. Saya berharap mereka yang cedera akan kembali di play-off nanti, jika tidak akan ada masalah."

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR