BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Insigne Puji Semangat dan Tekad Italia

10-10-2017 10:25 | Afdholud Dzikry

Selebrasi pemain Italia usai lawan Albania. (c) AFP Selebrasi pemain Italia usai lawan Albania. (c) AFP

Bola.net - Penyerang mungil Italia, Lorenzo Insigne menyebut timnya telah bermain dengan semangat dan tekad yang tepat saat melawan Albania di pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sebagaimana diketahui, Italia harus rela menjalani play off untuk bisa lolos ke putaran final Piala Dunia tahun depan. Hal ini tak lepas dari posisi mereka yang hanya sebagai runner up grup di bawah Spanyol.

Italia sendiri memastikan mereka sebagai unggulan teratas di play off lewat kemenangan tipis 1-0 atas Albania. Satu-satunya gol kemenangan Azzurri itu dicetak oleh Antonio Candreva pada menit ke-73.

Undian untuk menentukan siapa lawan mereka pada babak play-off sendiri akan digelar pada 17 Oktober mendatang. Berkat kemenangan atas Albania tersebut, Azzurri menjadi unggulan teratas di babak play-off.

"Saya pikir kami memiliki permainan yang hebat, semua bersatu untuk meraih kemenangan ini dan inilah semangat yang tepat di mana kami harus memilikinya di setiap pertandingan. Kami harus bersatu dan bertekad untuk setiap bola dan mendorong hingga akhir," ujarnya.

"Kami tak memiliki performa bagus melawan Makedonia dan itu sangat mengecewakan. Malam ini, selain hasilnya, kami menampilkan semangat pengorbanan dan semua bekerja keras untuk tim," tambahnya.

"Setiap pemain penting bagi klub mereka, tapi kami bertugas internasional untuk memberikan kontribusi kami. Kami menunjukkan malam ini bahwa kami semua memberi 100 persen dan Italia tak menyerah," tandasnya.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR