BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Immobile: Italia Tak Boleh Remehkan Albania

23-03-2017 14:05 | Afdholud Dzikry

Ciro Immobile (c) AFP Ciro Immobile (c) AFP

Bola.net - Penyerang timnas Italia, Ciro Immobile mengingatkan rekan-rekannya untuk tak meremehkan kekuatan Albania. Terlebih mereka sebelumnya mampu lolos ke Euro 2016 lalu.

Azzurri akan bertemu dengan Albania di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Albania yang dilatih pelatih asal Italia, Luigi De Canio akan menjadi ujian berat bagi Italia dalam upaya terus menempel Spanyol di klasemen.

Italia sendiri saat ini ada di puncak dengan poin yang sama dengan Spanyol di klasemen Grup G. Karena itu, bila sampai tergelincir itu akan dibayar mahal oleh Azzurri.

"Mereka pergi ke Euro, itu tak akan seperti jalan-jalan di taman," ujarnya dalam konferensi pers.

"Mereka akan menghadapi dengan sekuat tenaga, kami harus memberikan segalanya. Siapa pun yang bermain di atas lapangan akan memberikan yang terbaik, kami pasti akan bersedia menderita dari serangan hingga pertahanan," tandasnya.

Dan dikatakan oleh penyerang Lazio tersebut bahwa timnya harus membuktikan ucapan kapten Italia, Gianluigi Buffon yang memuji kekuatan Italia saat ini.

"Gianluigi Buffon memuji kekuatan tim? Jika dia mengatakan itu, saya tak pernah membantahnya. Kami hanya fokus pada tujuan kami, itu akan menjadi kekecewaan gagal ke Rusia. Kami hanya perlu bekerja keras, seperti yang sudah kami lakukan," tandasnya.

KOMENTAR