BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hazard Doakan yang Terbaik untuk Salah Dan Mesir

07-06-2018 13:38 | Yaumil Azis

Mohamed Salah (c) LFC Mohamed Salah (c) LFC

Bola.net - Bintang Mesir, Mohamed Salah, saat ini sedang menjalani pemulihan setelah mengalami cedera di final Liga Champions lalu. Pemain Belgia, Eden Hazard, berharap bisa punggawa Liverpool itu bisa segera sembuh dan tampil di Piala Dunia 2018 mendatang.

Salah ditarik keluar lapangan lebih dini dalam laga final Liga Champions kontra Madrid beberapa waktu lalu. Berkat itu, ia harus menepi selama tiga pekan dan tak bisa membela Mesir di rangkaian laga uji coba.

Kabar baiknya, pria berumur 25 tahun tersebut dipastikan bisa tampil dalam laga Piala Dunia, dan masuk dalam daftar skuat Mesir di bawah asuhan Hector Cuper. Walaupun begitu, ia masih belum dipastikan bisa tampil di laga perdana melawan Uruguay nanti.

1 dari 2 halaman

Doa Hazard untuk Salah

Absennya Salah memiliki dampak besar dalam kekalahan Mesir atas Belgia pada laga uji coba hari Kamis (7/6) tadi. Hazard, yang turut menyumbangkan satu gol, berharap Salah bisa segera kembali ke lapangan segera.

"Kami senang bisa mengalahkan Mesir 3-0. Saya mendoakan yang terbaik untuk Salah dan berharap dia kembali. Saya akan mendukung Mesir di Piala Dunia untuknya," ujar Hazard kepada ON Sport.

"Mesir sangat berbeda tanpa Salah, tapi mereka tetap tampil baik dengan kekompakan setiap lini. Gaya bermain mereka hampir mirip dengan Tunisia," lanjutnya.

"Saya berbicara dengan Salah setelah final Liga Champions dan mengirimkannya pesan. Dia adalah seorang teman dan saya ingin melihatnya di Piala Dunia," pungkasnya.
2 dari 2 halaman

Mesir di Piala Dunia 2018

Meskipun memiliki Salah, namun Mesir tetap dianggap sebagai salah satu tim kuda hitam dalam Piala Dunia kali ini. Pada fase grup, mereka tergabung di grup A bersama Uruguay, Arab Saudi, dan tuan rumah Rusia.

KOMENTAR