Hasil Pertandingan Jerman vs Israel: Skor 2-0

Aga Deta | 27 Maret 2022, 04:46
Pemain Jerman merayakan gol Kai Havertz ke gawang Israel dalam laga ujicoba di PreZero Arena, Minggu (27/3/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo
Pemain Jerman merayakan gol Kai Havertz ke gawang Israel dalam laga ujicoba di PreZero Arena, Minggu (27/3/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Jerman menjamu Israel di PreZero Arena, Minggu (27/3/2022) dini hari WIB dalam laga uji coba persiapan jelang Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Die Mannschaft dengan skor 2-0.

Jerman tampil sangat dominan dan mendapatkan banyak peluang. Sayangnya, percobaan yang dilakukan Timo Werner, Ilkay Gundogan, dan Kai Havertz belum membuahkan hasil.

Gol yang ditunggu Jerman akhirnya hadir pada menit ke-36. Kai Havertz berhasil menjebol gawang Israel dengan sundulan setelah memanfaatkan umpan sepak pojok David Raum.

Jerman tidak membutuhkan waktu lama untuk memperbesar kedudukan. Pada menit ke-45, Timo Werner mencatakan namanya di papan skor dengan memanfaatkan asis dari Ilkay Gundogan.

Di sisa waktu tak terlihat ada perubahan yang berarti. Skor 2-0 untuk keunggulan Jerman bertahan hingga turun minum.

1 dari 2 halaman

Babak Kedua

Timo Werner sempat menjebol gawang Israel pada awal babak kedua. Namun gol pemain Chelsea tersebut tidak disahkan wasit karena offside.

Ofir Marciano tampil sangat bagus di bawah mistar gawang Israel. Dia berhasil menggagalkan peluang dari Thilo Kehrer, Thomas Muller hingga Nico Schlotterbeck.

Meski ditekan terus-menerus, Israel mencoba meneyerang. Namun, tembakan Dolev Haziza di menit ke-87 masih bisa ditangkap Kevin Trapp.

Jerman mendapat hadiah penalti pada menit ke-89 setelah Sun Menachem menjatuhkan Lukas Nmecha di kotak terlarang. Namun, Thomas Muller gagal mengkonversinya menjadi gol karena tembakannya membentur tiang.

Memasuki injury time, giliran Israel yang mendapat penalti setelah Nico Schlotterbeck melanggar Yonatan Cohen.Namun, Kevin Trapp berhasil menggagalkan sepakan Cohen.

Skor 2-0 untuk keunggulan Jerman bertahan hingga bubaran. Die Mannschaft selanjutnya akan menghadapi Belanda di Amsterdam Arena pada Rabu pekan depan.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Jerman (4-2-3-1): Ter Stegen (Trapp 46'); Kehrer, Tah, Schlotterbeck, Raum (Guenter 63'); Weigl (Stach 64'), Gundogan (Muller 46'); Musiala, Havertz (Nmecha 80'), Draxler; Werner (Sane 71').

Israel (4-4-2): Marciano; Dasa, Bitton, Goldberg, Menachem; Avraham (Kanichowsky 46'), Peretz (Cohen 84'), Fani (Safuri 74'), Solomon (Glazer 63'); Dabbur (Haziza 74'), Bribo (David 63').

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR