BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Harry Kane Diklaim Sudah Jadi Striker Terbaik Dunia

26-03-2018 10:59 | Serafin Unus Pasi

Harry Kane (c) thfc Harry Kane (c) thfc

Bola.net - Sebuah pujian diberikan Jan Vertonghen kepada Harry Kane. Bek Tottenham Hotspur itu menilai sang striker telah berkembang pesat sehingga sudah layak disebut sebagai striker terbaik di dunia saat ini.

Dalam tiga tahun terakhir, Kane muncul sebagai sebuah fenomena baru di sepakbola Inggris. Di usianya yang masih 24 tahun, ia sudah dua kali menggondol trofi sepatu emas EPL berkat ketajamannya di lini serang The Lillywhites.

Musim ini Kane kembali melanjutkan ketajamannya. Ia tercatat sudah mengoleksi 35 gol dari total 39 pertandingan Spurs di semua kompetisi.

Vertonghen sendiri percaya bahwa rekan setimnya itu sudah layak disebut sebagai striker terbaik dunia. "Setelah pertandingan melawan Leicester di pertandingan terakhir musim ini, saya tidak akan melihat Harry lagi," beber Vertonghen kepada Sportsmole.

"Bagi saya Harry adalah salah satu dari dua striker terbaik di dunia. Anda bisa lihat betapa bagusnya kemampuannya. Dia adalah pemain yang bagus dan semoga saja Inggris sudah lolos dari fase grup di Piala Dunia nanti sebelum bertemu kami dan dia akan diistirahatkan pada pertandingan itu." tandas bek Timnas Belgia.

Vertonghen sendiri akan mendapat tugas berat di Piala Dunia 2018 nanti. Ia harus menghentikan Kane, di mana Timnas Inggris akan bertemu dengan Timnas Belgia pada pertandingan terakhir fase grup nanti.

KOMENTAR