Fred Optimistis Brasil Bakal Juara Piala Dunia 2022

Serafin Unus Pasi | 23 September 2022, 22:11
Selebrasi pemain Brasil setelah Philippe Coutinho (dua dari kiri) mencetak gol ke gawang Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia 2022. (c) AP Photo
Selebrasi pemain Brasil setelah Philippe Coutinho (dua dari kiri) mencetak gol ke gawang Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia 2022. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah asa diapungkan oleh Fred. Gelandang Manchester United itu percaya diri bahwa negaranya Brasil akan menjadi juara Piala Dunia 2022.

Seperti yang sudah diketahui, Piala Dunia 2022 akan segera digulirkan. Turnamen empat tahunan itu akan digelar di Qatar pada bulan November mendatang.

Sebanyak 32 tim akan berjuang untuk memperebutkan trofi juara Piala Dunia 2022. Ada beberapa tim yang memang lebih diunggulkan untuk menjadi juara di turnamen ini, salah satunya Brasil.

Fred mengamini negaranya akan menjadi juara di ajang itu. "Saya berharap Brasil akan keluar sebagai juara," ujar Fred kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tim Bagus

Fred punya alasan mengapa ia cukup percaya diri Brasil bisa keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 nanti.

Ia menilai skuat Selecao memiliki materi tim yang sangat bagus. Jadi ia yakin Brasil bisa bersaing dengan tim manapun di Piala Dunia nanti.

"Kami memiliki tim yang sangat fokus. Kami juga sangat fokus dan kami yakin kami bisa menjalani turnamen yang bagus nanti," lanjut Fred.

2 dari 4 halaman

Minta Dukungan Fans MU

Pada kesempatan ini Fred juga meminta dukungan fans MU agar mau mendukung Brasil di Piala Dunia nanti. Meski ia tahu mayoritas fans MU lebih mendukung timnas Inggris.

"Saua tahu bahwa para fans United akan mendukung Inggris, namun saya harap mereka juga mau mendukung kami [Timnas Brasil]," terang Fred.

"Saya benar-benar berharap Brasil bisa bermain dengan baik di Piala Dunia. Dengan segala hormat terhadap timnas Inggris, saya harap Brasil yang keluar sebagai juara," ia menandaskan.

3 dari 4 halaman

Laga Perdana

Timnas Brasil sendiri tergabung dengan Grup G di Piala Dunia 2022. Mereka satu grup dengan Serbia, Swiss dan Kamerun.

Pertandingan pertama Timnas Brasil nanti akan mempertemukan mereka dengan Serbia pada tanggal 25 November mendatang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR