EMTEK Group Pastikan Akan Siarkan Seluruh Pertandingan Piala Dunia 2022 Secara Eksklusif

Serafin Unus Pasi | 15 Maret 2022, 14:54
Logo Piala Dunia 2022 (c) FIFA
Logo Piala Dunia 2022 (c) FIFA

Bola.net - EMTEK Group resmi menjadi official broadcaster Piala Dunia 2022. EMTEK menggaransi bahwa seluruh pertandingan dari fase grup hingga final akan disiarkan secara langsung dan ekslusif di jaringan media mereka.


Kepastian ini disampaikan Managing Director EMTEK Group, Sutanto Hartono dalam konferensi pers di SCTV Tower Lt 9, Senaya, Jakarta, Sealsa (15/3/2022).

Sebagai official broadcaster, EMTEK memastikan bahwa seluruh jaringan media mereka akan menyiarkan secara langsung dan eksklusif pertandingan-pertandingan Piala Dunia sejak awal hingga akhir.

"Untuk penayangan Piala Dunia 2022 seluruhnya akan disiarkan secara eksklusif di EMTEK Group. Untuk penayangan FTA (Free to Air) akan dihandle oleh SCTV, Indosiar dan juga O Channel serta Mentari TV, sementara untuk layanan OTT (Over the Top) akan disiarkan di Vidio," ujar Sutanto.

Baca informasi mengenai pembagian penayangan Piala Dunia 2022 di EMTEK 2022 di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Pembagian Channel

Sutanto menyebutkan bahwa EMTEK akan memanfaatkan semua jaringan media mereka untuk mendistribusikan Piala Dunia 2022 ini. Ia menyebut jaringan TV EMTEK akan menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2022 secara bergantian.

"Untuk anchor utama penayangan Piala Dunia 2022 ini tetap berada di SCTV dan Indosiar. SCTV akan menyiarkan sejak awal fase grup, sementara Indosiar baru akan bergabung di babak 16 besar,"

"Nah untuk membantu SCTV dalam penyiaran fase grup, nantinya O Channel dan Mentari TV akan turut bergantian menyiarkan pertandingan-pertandingan fase grup, apalagi karena sekarang televisi Indonesia sudah beralih ke tayangan digital, jangkauan O Channel bisa lebih luas lagi,"

2 dari 2 halaman

Vidio tayangkan Semua Pertandingan

Lebih lanjut, Sutanto juga memastikan para penggemar sepak bola bisa menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 secara live streaming di Vidio.

Ia memastikan seluruh pertandingan tanpa terkecuali bisa diakses di layanan streaming terbaik di Indonesia tersebut.

"Untuk di Vidio, kami akan menayangkan seluruh pertandingan sejak awal hingga akhir. Nantinya untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 di Vidio tidak gratis melainkan akan berbayar," imbuhnya.

Selain menyaksikan pertandingan, fans sepak bola juga bisa mendapatkan berita-berita terbaru di platform berita online milik EMTEK Group di bawah KLY, seperti Bola.com, Bola.net, Liputan6.com, Merdeka.com, Bola.net, Fimela.com, Dream.co, dan Brilio.net.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR