Double Kill! Sudah Cedera, Neymar Juga Sakit di Piala Dunia 2022

Serafin Unus Pasi | 30 November 2022, 19:19
Double Kill! Sudah Cedera, Neymar Juga Sakit di Piala Dunia 2022
Neymar mengalami cedera pada laga Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2022 (c) Laurent Gillieron/Keystone via AP

Bola.net - Ada kabar kurang baik datang bagi timnas Brasil. Penyerang mereka, Neymar dilaporkan sakit baru-baru ini.

Neymar merupakan salah satu dari 26 pemain yang dibawa Tite ke Piala Dunia 2022. Ia diandalkan Tite untuk memimpin Selecao di Qatar.

Namun nasib apes menimpa sang penyerang. Ia mengalami cedera di laga perdana Brasil, sehingga ia harus absen sepanjang fase grup.

The Mirror melaporkan bahwa situasi Neymar saat ini semakin memburuk. Karena ia dilaporkan mengalami sakit baru-baru ini.

Simak kondisi Neymar selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Alami Demam

Menurut laporan tersebut, Neymar seharusnya datang menonton pertandingan Brasil melawan Swiss baru-baru ini. Namun ia harus absen di laga itu.

Neymar dilaporkan mengalami demam sebelum pertandingan tersebut. Ia juga mengalami sakit kepala sehingga ia tidak bisa berangkat ke Stadium 974 untuk mendukung rekan-rekannya.

Namun laporan itu mengklaim bahwa sakit demam Neymar itu tidak terlalu parah sehingga ia bisa pulih dalam waktu dekat ini.

2 dari 4 halaman

Siap Tampil di Fase Gugur

Menurut laporan tersebut, Neymar saat ini sedang mengebut proses pemulihan cederanya.

Saat ini proses pemulihan cedera Neymar berjalan dengan baik. Kondisinya sedikit lagi sudah memungkinkan baginya untuk berlatih.

Jadi tim pelatih Brasil optimistis sang pemain bisa pulih tepat waktu saat fase gugur dimulai.

3 dari 4 halaman

Pertandingan Terakhir

Timnas Brasil sudah dinyatakan lolos ke fase gugur Piala Dunia 2022. Namun mereka harus memainkan satu pertandingan terakhir di grup G.

Mereka akan berhadapan dengan Kamerun, dan jika mereka menang di laga ini, Brasil akan memastikan diri lolos sebagai juara grup.

Jangan lupa saksikan Piala Dunia 2022 di SCTV, Indosiar, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola dan live streaming di Vidio. Dan ikuti terus berita terbaru Piala Dunia 2022 hanya di Bola.net.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR