BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dikalahkan Inggris, Slovakia Diklaim Bermain Lebih Bagus

06-09-2016 10:27 |

Adam Lallana (c) AFP Adam Lallana (c) AFP

Bola.netBola.net - Bek Timnas Slovakia, Jan Durica menilai timnya tidak pantas dikalahkan oleh Inggris baru-baru ini. Durica menyebut timnya bermain lebih bagus dari Inggris, namun sayang kartu merah yang diterima Martin Skrtel merubah segalanya.


Inggris sendiri berhasil meraih kemenangan perdana pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 baru-baru ini dengan mengalahkan Slovakia 1-0. Pada pertandingan itu Inggris memang unggul jumlah pemain setelah Martin Skrtel diusir wasit pada babak kedua setelah mendapat kartu kuning kedua.

Durica sendiri percaya bahwa jika Skrtel tidak diusir oleh wasit, maka Inggris tidak akan memenangkan laga tersebut. "Para pemain Inggris tahu bahwa mereka unggul satu pemain, jadi secara logika mereka bermain lebih ke depan dan memberikan tekanan kepada kami" beber Durica seperti yang dikutip Mirror.

"Meski unggul pemain mereka tidak membuat peluang yang berbahaya, oleh karenanya kami menyesali itu. Jika kami dikalahkan dengan permainan yang bagus dan gol-gol yang indah maka kami mungkin bisa memakluminya. Namun kebobolan di menit-menit akhir? Saya rasa itu tidak bagus" tutup bek Trabzonspor tersebut.

 

KOMENTAR