BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dibanding-bandingkan Dengan Bale, Ini Respon Oliver Burke

10-11-2016 15:26 | Afdholud Dzikry

Oliver Burke (c) ist Oliver Burke (c) ist

Bola.net - Wonderkid RB Leipzig, Oliver Burke akhirnya angkat bicara terkait banyaknya perbandingan yang dialamatkan kepadanya dengan superstar Real Madrid, Gareth Bale.

Oliver Burke, tak banyak orang yang tahu sebelum musim ini, tepatnya saat dirinya pindah dari Nottingham Forest ke klub promosi Bundesliga, Leipzig di hari terakhir bursa transfer musim panas ini dengan biaya 12 juta poundsterling.

Sebuah harga yang mahal untuk ukuran pemain yang baru berusia 19 tahun. Bahkan Burke dinobatkan sebagai pemain termahal di negaranya, Skotlandia.

Dan baru-baru ini, Burke berbicara kepada Sky Sport HQ tentang berbagai topik, salah satunya tentang perbandingan dengan Gareth Bale.

"Itu adalah perbandingan yang bagus. Setiap kali sesuatu seperti ini terjadi, selalu ada perbandingan. Tapi anda harus melihat apa yang sudah dilakukan Gareth Bale, dia telah memenangkan medali Liga Champions dan itu di Real Madrid, dia juga telah cukup banyak melakukan segalanya," ujarnya.

Penyerang Skotlandia ini pun mengaku bahwa dirinya menghargai banyaknya perbandingan itu, namun diakuinya jalan yang dia tempuh masih sangat panjang dan belum layak untuk dibanding-bandingkan.

Bagi saya, saya jauh dari itu, jauh dari levelnya. Saya masih seorang anak muda, masih ada jalan panjang bagi saya untuk pergi. Anda bisa membandingkan, tapi bagi saya pribadi, saya Oliver Burke dan ini diri saya dan saya hanya melakukan apa yang bisa saya lakukan dengan memberikan kemampuan saya 100 persen," tandasnya.

KOMENTAR