BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dani Alves Lega Lihat Neymar Kembali Cetak Gol

07-09-2019 14:20 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Neymar saat membobol gawang Kolombia pada partai uji coba Sabtu (7/9) (c) AP Photo Selebrasi Neymar saat membobol gawang Kolombia pada partai uji coba Sabtu (7/9) (c) AP Photo

Bola.net - Bek Timnas Brasil, Dani Alves merasa gembira ketika melihat Neymar mencetak gol. Alves menyebut timnya benar-benar merindukan kualitas Neymar di skuat Tim Samba.

Neymar yang absen membela Timnas Brasil di Copa America 2019 kemarin akhirnya menjadi starter dini hari tadi. Ia dipercaya memimpin lini serang Brasil saat menghadapi Kolombia di partai persahabatan.

Pada laga tersebut, Brasil sempat tertinggal 2-1 berkat brace Luis Muriel. Namun Neymar berhasil menjadi juru selamat Brasil dengan mencetak gol penyeimbang di awal babak kedua.

Alves merasa senang melihat kompariotnya itu kembali mencetak gol. "Sangat menyenangkan melihat Ney kembali memperlihatkan permainan terbaiknya," ujar Alves kepada Globo Esporte.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Fokus Penuh

Alves menyebut bahwa Neymar benar-benar fokus dan bekerja keras di Timnas Brasil saat ini.

Ia menyebut bahwa sang pemain tidak terpengaruh dengan kegagalan transfernya ke Barcelona pada musim panas ini.

"Ney benar-benar menikmati permainannya bersama Tim Nasional. Ia juga benar-benar memberikan yang terbaik untuk tim ini."

2 dari 3 halaman

Siap Membantu

Alves menegaskan bahwa ia dan rekan-rekan setimnya sangat gembira dengan kembalinya Neymar. Mereka siap membantu sang pemain menemukan kembali kemampuan terbaiknya.

"Kami benar-benar menyukai Ney dan ketika ia sedang fokus bermain, maka level permainannya akan sangat tinggi."

"Mari kita biarkan ia melakukan apa yang bisa ia lakukan, yaitu bermain sepakbola. Kami ada di sini untuk membantunya." tutup sang kapten.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Neymar dan Timnas Brasil akan menutup jeda internasional ini dengan satu laga uji coba lagi.

Mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan Peru pada hari Rabu (11/9) pagi nanti.

(Globo Esporte)

Anak Legenda Timnas Brasil Meninggal saat Bermain Bola

KOMENTAR