Cristiano Ronaldo Menghilang dari Sesi Latihan Portugal, Ada Apa Nih?

Serafin Unus Pasi | 1 Desember 2022, 22:42
Cristiano Ronaldo Menghilang dari Sesi Latihan Portugal, Ada Apa Nih?
Cristiano Ronaldo merayakan gol pembuka Portugal di laga Piala Dunia 2022 versus Uruguay, Selasa (29/11/2022) (c) AP Photo/Aijaz Rahi

Bola.net - Ada kabar kurang baik datang bagi timnas Portugal. Cristiano Ronaldo dilaporkan absen dari sesi latihan terbaru Selecao baru-baru ini.

Ronaldo masih menjadi andalan timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Ia menjadi kapten tim dan memimpin lini serang Selecao selama turnamen ini.

Ronaldo sendiri selalu jadi starter di Piala Dunia 2022. Fernando Santos selalu mempercayai sang striker untuk tampil sejak awal di Piala Dunia 2022 ini.

Dilansir Goal International, ada kabar kurang baik datang dari timnas Portugal. Cristiano dilaporkan absen dari sesi latihan Selecao.

Simak situasi Ronaldo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Absen Latihan

Menurut laporan tersebut, timnas Portugal menggelar latihan pada hari Kamis (1/12/2022) pagi waktu setempat. Ini merupakan sesi latihan terakhir Portugal sebelum menghadapi Korea Selatan.

Namun di laga ini, Ronaldo tidak nampak batang hidungnya. Ia tidak berlatih bersama dengan rekan-rekan setimnya di laga itu.

Alhasil spekulasi yang beredar adalah Ronaldo mengalami cedera dan ia berpotensi absen melawan Korea Selatan.

2 dari 4 halaman

Latihan Terpisah

Penelusuran Goal International menemukan fakta bahwa Ronaldo ternyata masih berlatih pada saat itu.

Ia memang tidak berlatih bersama rekan-rekannya. Ia berlatih terpisah dengan menu latihan yang berbeda.

Diduga Ronaldo mengalami cedera ringan sehingga ia belum bisa berlatih penuh. Jadi awak media saat ini masih menunggu konfirmasi dari Fernando Santos terkait kondisi Ronaldo.

3 dari 4 halaman

Laga Formalitas

Pada laga melawan Korea Selatan ini bisa dikatakan sebagai laga formalitas belaka. Karena Portugal sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Namun Portugal minimal membutuhkan satu poin lagi untuk mengamankan status sebagai juara grup di turnamen ini.

Jangan lupa saksikan Piala Dunia 2022 di SCTV, Indosiar, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola dan live streaming di Vidio. Dan ikuti terus berita terbaru Piala Dunia 2022 hanya di Bola.net.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR