BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes Kena Troll Nemanja Matic: Sekarang Sudah Jelas Kan?

31-03-2021 09:57 | Ari Prayoga

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes (c) AP Photo Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes (c) AP Photo

Bola.net - Nemanja Matic mengejek Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes terkait kontroversi yang terjadi pada pertemuan Serbia vs Portugal akhir pekan kemarin.

Dalam laga ini, ketika sudah masuk menit ketiga injury time babak kedua, Ronaldo berhasil mencetak gol ketiga buat Seleccao. Seharusnya, mereka bisa keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.

Ronaldo sukses mengalahkan kiper Serbia. Bola melaju ke arah gawang kosong dan dikejar oleh Stevan Mitrovic. Ia menggagalkan gol dengan menyapu bola. Namun dari tayangan ulang, bola sudah melewati garis gawang. Tetapi wasit tidak mensahkan gol tersebut.

Keputusan wasit benar-benar membuat Ronaldo murka. Bintang Juventus tersebut langsung meninggalkan lapangan. Sebelum memasuki lorong menuju ruang ganti, ia melampiaskan kekesalan dengan melempar ban kapten ke tanah.

1 dari 2 halaman

Ejekan Matic

Matic yang sudah pensiun dari Timnas Serbia pada tahun lalu pun tak mau ketinggalan ikut meramaikan kontroversi tidak disahkannya gol Ronaldo ini.

Lewat sebuah unggahan di Instagram Story, Matic pun melontarkan ejekan kepada Ronaldo serta rekan setimnya di Manchester United, Bruno Fernandes.

"Masih tepat di garis. Apakah sekarang semua sudah jelas?" tanya Matic dengan menyebut Ronaldo dan Fernandes

Bahkan, unggahan ini disertai dengan foto Mitrovic menghalau bola tepat di garis gawang yang dipajang di loker pribadi Fernandes di Manchester United!

2 dari 2 halaman

Pembelaan Katia Aveiro

Tak sedikit pihak yang mengecam aksi protes berlebihan yang dilakukan Ronaldo. Namun, Katia Aveiro memilih untuk membela aksi sang adik.

"Cristiano adalah simbol bangsa. Orang dengan kebijaksanaan luhur mengatakan: 'Dia yang tidak memiliki perasaan tidak bisa menjadi anak orang baik.'," tulis Katia di akun Instagram pribadinya.

"Portugal dirampok dengan skandal. Cristiano, yang mencetak gol pada menit terakhir (dan itu bisa membawa kami kemenangan), menyebabkan pemberontakan dia dan kami,"

"Dia segera menunjukkan bahwa bola telah melewati garis sejauh 30 sentimeter, menggelengkan kepalanya dan, bahkan tanpa peluit wasit untuk mengakhiri pertandingan yang dicuri ini, dia menuju ke ruang ganti karena itu tidak sepadan,"

Sumber: Instagram @nemanjamatic

KOMENTAR