Chelsea Tikung MU untuk Perburuan Diogo Costa

Serafin Unus Pasi | 26 November 2022, 07:40
Chelsea Tikung MU untuk Perburuan Diogo Costa
Kiper Portugal, Diogo Costa. (c) AP Photo/Lee Jin-man

Bola.net - Asa Manchester United untuk mendatangkan Diogo Costa di tahun 2023 nanti menemui kendala baru. Rival mereka, Chelsea dilaporkan juga berminat merekrut kiper FC Porto itu.

Di tahun 2023 nanti, Manchester United diketahui akan berburu kiper baru. Setan Merah butuh pengganti David De Gea yang kontraknya habis di musim panas nanti.

Setan Merah diketahui sudah mengunci satu nama untuk menjadi pengganti De Gea. Mereka sangat tertarik untuk merekrut Diogo Costa yang saat ini sedang membela FC Porto.

Dilansir Relevo, Manchester United memiliki pesaing baru untuk transfer Costa. Sang kiper kini dilaporkan masuk dalam radar Chelsea.

Simak situasi transfer Costa di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Kiper Baru

Seperti MU, Chelsea juga membutuhkan kiper baru di musim panas nanti. Ini disebabkan The Blues akan berpisah dengan Edouard Mendy.

Kiper timnas Senegal itu dilaporkan kesal dengan minimnya jam bermain yang ia peroleh musim in. Sehingga ia berencana untuk cabut dari London Barat.

Chelsea tidak mau hanya mengandalkan Kepa saat Mendy pergi. Untuk itu mereka sedang berburu kiper baru saat ini.

2 dari 4 halaman

Kiper Top

Menurut laporan yang sama, Chelsea saat ini sudah menentukan pilihan mereka. The Blues ingin mengamankan jasa Costa dari FC Porto.

Chelsea mengamati performa Costa dalam setahun terakhir. Mereka terkesan dengan penampilan kiper 23 tahun itu.

Mereka juga dibuat terkesan dengan penampilan sang kiper di Piala Dunia 2022. Jadi mereka mantap untuk merekrut sang kiper.

3 dari 4 halaman

Mahar Besar

Baik Chelsea dan MU harus siap-siap keluar uang yang sangat banyak untuk merekrut Costa. Karena sang kiper baru-baru ini meneken kontrak baru di Porto.

Bayaran sekitar 75 juta Euro dibutuhkan untuk memboyong sang kiper dari Portugal di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR