BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Candreva: Italia Butuh Kerendahan Hati dan Pengorbanan

10-10-2017 11:05 | Afdholud Dzikry

Antonio Candreva. (c) AFP Antonio Candreva. (c) AFP

Bola.net - Winger Italia, Antonio Candreva mengatakan bahwa Azzurri harus menampilkan semangat rela berkorban dan juga harus memiliki kerendahan hati untuk bisa melewati babak play off Piala Dunia 2018.

Sebagaimana diketahui, Italia harus rela menjalani play off untuk bisa lolos ke putaran final Piala Dunia tahun depan. Hal ini tak lepas dari posisi mereka yang hanya sebagai runner up grup di bawah Spanyol.

Italia sendiri memastikan mereka sebagai unggulan teratas di play off lewat kemenangan tipis 1-0 atas Albania. Satu-satunya gol kemenangan Azzurri itu dicetak oleh Antonio Candreva pada menit ke-73.

Kemenangan ini sendiri menjadi jawaban atas banyak kritik yang dialamatkan pada mereka setelah kalah 0-3 dari Spanyol dan imbang 1-1 melawan Makedonia.

"Setelah pertandingan melawan Makedonia, kami ingin membuktikan diri dan saya pikir ini hasil yang bagus," ujarnya.

"Kemenangan tak pernah dianggap biasa. Kami sudah berbicara, kami menyadari bahwa kami harus kembali bersatu dan menjadi solid untuk masuk ke play off. Sekarang kami menunggu lawan kami," tambahnya.

"Saya pikir kami butuh semangat pengorbanan, kerendahan hati dan karakter Italia. Kami harus mengikuti inti skuat Italia ini, poin referensi tim, dan bersama-sama membawa sesuatu yang lebih ke dalam lapangan," tandasnya.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR