Debut di Laga Brasil vs Swiss, Bruno Guimaraes Gugup Berat

Serafin Unus Pasi | 29 November 2022, 06:25
Debut di Laga Brasil vs Swiss, Bruno Guimaraes Gugup Berat
Momen selebrasi Casemiro usai mencetak gol kemenangan Brasil atas Swiss di Piala Dunia 2022 (c) AP Photo/Andre Penner

Bola.net - Timnas Brasil sukses meraih kemenangan atas Swiss dengan skor 1-0 dalam matchday kedua Grup G Piala Dunia 2022, Senin (28/11/2022) malam WIB. Bermain di Stadium 974, gol kemenangan Selecao dicetak oleh Casemiro di menit 83 sekaligus mengantarkan mereka lolos ke babak 16 besar.

Gelandang Bruno Guimaraes seusai laga mengatakan mengaku senang sekaligus cemas usai melakukan debut bersama Brasil di Piala Dunia 2022. Guimaraes masuk dari bangku cadangan menggantikan Fred di menit 58.

"Saya sedikit cemas untuk pertandingan pertama di Piala Dunia. Tapi setelah saya mendapatkan bola itu menjadi lebih baik. Lapangan yang sulit. Tapi saya pikir kami pantas mendapatkan tiga poin. Kami bermain bagus, terutama di babak kedua," kata Guimaraes kepada TV Globo.

Pemain berusia 25 tahun ini juga mengatakan lega bisa mengantarkan Brasil lolos ke babak 16 besar usai melewati laga sulit melawan Swiss. Guimaraes tidak menampik bahwa sang lawan dalam laga kali ini tampil cukup solid.

1 dari 2 halaman

Pertandingan Sulit

Swiss di laga kali ini tidak membiarkan Brasil begitu nyaman memegang bola. Beberapa kali, tim asuhan Murat Yakin mampu memberikan perlawanan berarti bagi Selecao.

Bruno Guimaraes lantas memberikan pandangannya mengenai pertandingan kali ini. Menurut pemain yang tengah merumput bersama Newcastle United ini melawan timnas Swiss merupakan laga yang sulit.

"Sekarang sudah lolos, kan. Langkah pertama sudah ditaklukkan. Dan saya sangat bangga dengan tim, karena itu adalah pertandingan yang sangat sulit," katanya.

Jangan lupa saksikan Piala Dunia 2022 di SCTV, Indosiar, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola dan live streaming di Vidio. Dan ikuti terus berita terbaru Piala Dunia 2022 hanya di Bola.net.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR