BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bos Inggris Isyaratkan Rashford Starter Lawan Slovakia

04-09-2017 06:51 | Ari Prayoga

Marcus Rashford (c) Ist Marcus Rashford (c) Ist

Bola.net - Pelatih Inggris, Gareth Southgate memberikan indikasi bahwa dirinya bakal memainkan bomber Marcus Rashford sejak menit pertama di laga kontra Slovakia dini hari nanti.

Dalam pertandingan melawan Malta kemarin, Rashford masuk di babak kedua menggantikan Raheem Sterling. Namun untuk partai versus Slovakia, Southgate menyebut bahwa pemain 19 tahun itu berpeluang menjadi starter.

"Ia (Rashford) adalah talenta dengan potensi luar biasa dan kami sangat menyukai mentalitasnya," ujar Southgate kepada BBC.

"Ia bermain sangat baik untuk Manchester United musim ini dan kami tak akan ragu untuk menjadikan dia starter," lanjutnya.

Lebih lanjut, Southgate mengungkapkan alasan mengapa ia tak menjadikan Rashford starter di partai melawan Malta. Hal itu dilakukan Southgate karena Rashford melewatkan beberapa kali latihan, baik ketika bersama timnas maupun United.

Selain Rashford dan langganan starter Harry Kane, opsi lainnya bagi Southgate di lini depan adalah Daniel Sturridge serta Jermain Defoe.

Inggris selangkah lagi memastikan diri berangkat ke Piala Dunia 2018. Jordan Henderson cs kini memimpin Grup F dengan keunggulan dua poin dari Slovakia.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR