BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bos Belgia Berharap Bisa Lihat Salah di Piala Dunia

07-06-2018 14:12 | Yaumil Azis

Mohamed Salah (c) AFP Mohamed Salah (c) AFP

Bola.net - Pelatih Belgia, Roberto Martinez, harus berkecil hati karena tidak bisa melihat aksi bintang Mesir dan Liverpool, Mohamed Salah, yang saat ini sedang cedera. Ia pun berharap akan melihatnya di laga Piala Dunia 2018 mendatang

Salah mengalami cedera bahu kala membela The Reds dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid. Kini, ia sedang menjalani pemulihan agar bisa tampil di partai perdana Piala Dunia melawan Uruguay.

Karena cedera, otomatis Salah tidak bisa tampil dalam laga uji coba melawan Belgia pada hari Kamis (7/6) tadi. Absennya pria berumur 25 tahun tersebut sangat terasa, dan membuat Mesir tumbang dengan skor telak 0-3.

1 dari 2 halaman

Lebih dari Pesepak Bola

Walau tak bisa melihat aksinya secara langsung, namun Martinez tetap menjunjung tinggi mantan punggawa AS Roma tersebut. Pelatih asal Spanyol itu lalu berharap Salah bisa segera kembali ke lapangan dan tampil di Rusia.

"Mo Salah tidak hanya pemain yang bagus, dia adalah pesepak bola yang luar biasa. Dia adalah pemain sepakbola kelas dunia dengan apa yang ia lakukan musim ini," ujar Martinez seperti yang dikutip dari Goal.

"Tim manapun akan merindukan ancaman gol Mo Salah. Kami semua berharap dirinya pulih dengan cepat dan kami ingin melihatnya di Piala Dunia," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

Salah Bersama Mesir

Salah menjadi sosok yang berjasa membawa Mesir ke Piala Dunia pertamanya sejak tahun 1990 lalu. Kini, ia dipuja oleh hampir semua masyarakat Mesir, dan mendapat banyak dukungan dalam pemilu presiden beberapa waktu lalu.

KOMENTAR