BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bek Slovakia: Wasit Untungkan Inggris

06-09-2016 10:25 |

Adam Lallana (c) AFP Adam Lallana (c) AFP

Bola.netBola.net - Bek Timnas Slovakia, Jan Durica buka suara terkait dengan kekalahan negaranya kontra Inggris baru-baru ini. Durica menilai kekalahan timnya disebabkan karena wasit lebih berpihak kepada Timnas Inggris pada laga tersebut.


Inggris dan Slovakia memang baru saja bertemu di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Pada pertandingan yang digelar di kandang Slovakia tersebut, anak asuh Sam Allardyce berhasil mencuri kemenangan di menit-menit akhir pertandingan berkat gol Adam Lallana.

Durica sendiri dengan sinis menilai kekalahan timnya itu salah satunya disebabkan keputusan berat sebelah Wasit Milorad Mazic pada pertandingan tersebut. "Hanya ada satu tempat di piala dunia nanti. Mengapa anda membiarkan Slovakia mendapatkan tempat tersebut ketika anda memiliki Inggris dalam grup anda?" ungkap Durica kepada Mirror.

"Tentu saja mereka lebih memilih tim yang lebih kuat dan kemungkinan wasit benar-benar tahu bagaimana cara meloloskan mereka dan itu ia lakukan dengan mengeluarkan kartu merah dengan mudah"

"Saya pikir wasit memang menunggu Skrtel melakukan pelanggaran sehingga ia bisa memberikan kartu merah dan kami tidak senang dengan hal itu" tutup bek Trabzonspor tersebut.

 

KOMENTAR