BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ada Woodburn, Bale Jadi Merasa Tua

06-09-2017 22:14 | Dimas Ardi Prasetya

Ben Woodburn (c) Ist Ben Woodburn (c) Ist

Bola.net - Superstar Real Madrid Gareth Bale mengaku bangga terhadap Ben Woodburn, meski ia menyebut juniornya itu membuatnya merasa tua.

Woodburn tampil menarik perhatian sejak musim lalu bersama dengan Liverpool. Penampilannya di bawah asuhan Jurgen Klopp kemudian membuatnya dipanggil ke timnas Wales.

Di level internasional, remaja berusia 17 tahun itu juga tampil menawan. Ia berhasil mencetak gol saat melawan Austria di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 akhir pekan lalu. Hal itu membuatnya jadi pencetak gol termuda kedua di level timnas di bawah Bale.

Alhasil, banyak pihak yang kemudian membanding-bandingkan kedua pemain tersebut. Bale sendiri kemudian memberikan pujian kepada Woodburn.

Gareth BaleGareth Bale

"Ia benar-benar (membuat saya merasa tua). Saya 11 tahun lebih tua dari dirinya," Canda Bale seperti dilansir Liverpool Echo.

"Kami semua bangga padanya. Mudah-mudahan sekarang ia bisa terus tampil bagus, terus bekerja keras sepanjang sisa karirnya. Secara mental saya pikir kita semua masih merasa berusia 17 tahun - saya, Joe (Ledley), Wayne (Hennessey), Rambo (Aaron Ramsey), kami semua - kami masih muda di pikiran kami, mungkin tidak demikian halnya di tubuh kami," serunya.

"Kami tertawa dengan dirinyaa dan membuatnya merasa diterima. Menyenangkan sekali," tandas eks pemain Tottenham tersebut.

KOMENTAR