BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ada Lionel Messi, Inilah Tiga Finalis Puskas Award 2019

02-09-2019 18:12 | Serafin Unus Pasi

Tiga Finalis Puskas Award 2019 (c) FIFA Tiga Finalis Puskas Award 2019 (c) FIFA

Bola.net - FIFA selaku otoritas tertinggi sepakbola dunia resmi mengumumkan tiga Finalis Puskas Award 2019. Lionel Messi, Juan Fernando Quintero dan Daniel Zsori akan menjadi finalis dari penghargaan gol terindah di sepanjang tahun 2019 ini.

Pada tanggal 23 September mendatang, FIFA akan menggelar The Best FIFA Football Award. Malam penghargaan ini diselenggarakan FIFA untuk memberikan apresiasi terhadap seluruh insan sepakbola yang berprestasi selama satu tahun ke belakang.

Salah satu kategori yang akan dihadirkan dalam malam penghargaan itu adalah Puskas Award. Penghargaan ini diberikan kepada gol terindah yang tercipta dalam satu tahun terakhir.

Minggu lalu, FIFA merilis 10 nominasi pertama untuk kategori penghargaan ini. Namun setelah penyaringan, hanya ada tiga nama yang masuk sebagai finalis kategori ini.

FIFA pada sore ini resmi mengumumkan tiga finalis tersebut. Mereka adalah Lionel Messi, Juan Fernando Quintero dan Daniel Zsori.

Seperti apakah gol ketiga pemain ini sehingga dinominasikan menjadi gol terindah? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lionel Messi

Lionel Messi dinominasikan menjadi finalis Puskas Award saat ia membuat gol ke gawang Real Betis pada ajang La Liga, pada tanggal 17 Maret 2019 kemarin.

2 dari 3 halaman

Fernando Quintero

Nominasi kedua untuk Puskas Award 2019 adalah Juan Quintero. Pemain River Plate ini membuat gol indah pada Argentinian Superliga pada tanggal 10 Februari 2019 kemarin.

3 dari 3 halaman

Daniel Zsori

Untuk Finalis terakhir FIFA Puskas Award adalah pemain asal Hungaria, Daniel Zsori. Gol yang dinominasikan ke dalam puskas Award adalah golnya ke gawang Ferencváros TC pada ajang Nemzeti Bajnoskag I.

Menurut Bolaneters, siapa gol terbaik dari ketiga gol ini?

Sederet Kontroversi Liverpool Kalahkan Man City

KOMENTAR