BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ada Alien yang Layak Meraih Trofi Bersama Timnas Argentina, Namanya Lionel Messi

09-01-2020 06:20 | Richard Andreas

Lionel Messi ketika melawan Brasil di semifinal Copa America 2019. (c) AP Photo Lionel Messi ketika melawan Brasil di semifinal Copa America 2019. (c) AP Photo

Bola.net - Lionel Messi, legenda Barcelona yang belum sah jadi legenda Argentina. Meski lahir di Argentina, Messi lebih banyak menghabiskan waktunya di Spanyol. Dia belum benar-benar mempersembahkan trofi untuk La Albiceleste.

Mungkin hanya rakyat Argentina yang bisa meragukan status Messi sebagai pemain terbaik di dunia. Messi justru lebih sering dicemooh, yang bahkan mendorongnya gantung sepatu beberapa kali.

Mantan pemain Timnas Argentina, Juan Pablo Sorin, meyakini Messi menyimpan harapan tinggi untuk membuat fans bangga. Jika ada satu orang yang benar-benar ingin Argentina meraih trofi, Messi jelas terdepan.

Baca komentar Sorin selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Bangganya Sorin

Sorin pernah bermain bersama Messi di timnas, meski singkat. Dia yakin Messi benar-benar layak meraih trofi bersama Timnas Argentina, bahkan mungkin yang paling layak. Pemain sehebat Messi seharusnya mendapatkan kehormatan itu.

"Untungnya, kami pernah bermain bersama. Dia [Messi] adalah alien, tidak ada cara menghentikannya," buka Sorin kepada Ole via Goal internasional.

"Anda bisa melihat gol yang dia ciptakan ke gawang Athletic Bilbao di final Copa del Rey, nyaris di posisi sebagai penyerang sayap kanan, monster!"

"Saya benar-benar bangga telah menyaksikan kesempatan pertamanya di tim nasional," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Pembangunan Argentina

Setelah kegagalan pada beberapa turnamen mayor terakhir, Argentina yang sekarang sedang berbenah. Di bawah Lionel Scaloni, skuad Argentina yang sekarang lebih segar dengan nama-nama baru, perubahan yang membuat Messi semangat lagi.

Sayangnya, usia tidak bisa dibohongi. Messi tidak lagi muda, dia hanya punya beberapa kesempatan untuk memberikan trofi mayor bagi Argentina, salah satunya pada Piala Dunia 2022 mendatang.

"Saya berharap kami bisa mendapatkan hasil positif di turnamen mayor bersama dia. Mungkin kami memang layak mendapatkannya, tapi dialah yang menderita, yang telah memberikan banyak hal dan melewati banyak situasi sulit," sambung Sorin.

"Saya kira bukan hanya rakyat Argentina yang ingin Messi melakukannya, fans di seluruh dunia pun berharap Messi bisa meraih sesuatu bersama Argentina," tandasnya.

Sumber: Goal

KOMENTAR

Lompatan Spektakuler Ronaldo, Penyelamat Juventus