BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Vinales: Sepang Uji Coba Terbaik Yamaha Sejak 2017
11-02-2019 10:35

Maverick Vinales (c) Yamaha Maverick Vinales (c) Yamaha

Bola.net - Rider Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales sukses mengukuhkan diri sebagai salah satu rider paling mengancam di MotoGP 2019, usai mencatatkan waktu dan ritme balap yang menjanjikan dalam uji coba pramusim Malaysia di Sirkuit Sepang pekan lalu. Top Gun pun mengaku sangat termotivasi dan optimistis menghadapi musim baru.

Usai mencatatkan waktu tercepat ketiga dan pertama pada dua hari pertama uji coba, Vinales menduduki posisi kelima pada hari terakhir. Meski begitu, dengan 1 menit 1 menit 58,644 detik, ia menjadi salah satu dari enam rider yang berhasil mematahkan rekor lap Jorge Lorenzo yang dicetak dengan Ducati di uji coba musim lalu.

"Ritme balap kami tak buruk, begitu juga saat time attack. Maksud saya, 1 menit 58,6 detik di sini tak mudah. Lap yang lain juga menakjubkan, tapi catatan itu juga berhasil mematahkan rekor lap! Saat melakukannya, saya berkata 'Wow!', lalu saya kembali ke garasi dan ada di posisi empat. Saya berkata, 'Wah, oke! Pasang ban baru! Aku kembali ke trek!'" ungkapnya kepada Crash.net.

Maverick Vinales yamaha yamaha factory racing MotoGP sepang uji coba motogp
Pep Guardiola Harapkan Manchester United yang Sebenarnya
Berita Terkait
Highlights Piala AFC 2019, Persija Vs Ceres-Negros 2-3

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA OTOMOTIF
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA