BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Valentino Rossi 'Tegur' Franco Morbidelli Karena Terlambat Datang ke Jumpa Pers

18-09-2020 09:32 | Anindhya Danartikanya

Franco Morbidelli dan Valentino Rossi (c) SRT/Yamaha Franco Morbidelli dan Valentino Rossi (c) SRT/Yamaha

Bola.net - Belakangan ini, pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, menjadi pusat perhatian di MotoGP. Tak hanya berkat kemenangannya di MotoGP Misano, San Marino, Minggu (13/9/2020), melainkan juga berkat dua ulah aneh lain yang tidak 'Morbidelli' banget.

Rider yang dinilai paling 'woles' di MotoGP ini bikin ulah usai absen dari uji coba tengah musim di trek yang sama pada Selasa (15/9/2020) karena sakit perut. Penyebabnya pun belum diketahui, namun banyak orang menduga ini karena Morbidelli melakukan selebrasi kelewat heboh.

Ulahnya yang lain adalah datang terlambat dalam jumpa pers MotoGP Emilia Romagna, masih di Misano, pada Kamis (17/9/2020). Ketika lima pembalap lain sudah duduk manis di ruangan pers, Morbidelli malah bikin mereka menunggu.

1 dari 3 halaman

Diingatkan Lewat Telepon

Valentino Rossi dan Franco Morbidelli (c) VR46 Valentino Rossi dan Franco Morbidelli (c) VR46

Ketika jumpa pers hendak dimulai dan sudah tersiar di televisi, batang hidung Morbido belum juga nampak. Alhasil, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Joan Mir, Francesco Bagnaia, dan Aleix Espargaro, serta para jurnalis yang aktif lewat Zoom, terpaksa menunggu.

Rossi yang juga mentor Morbidelli di VR46 Riders Academy itu tampak tidak sabar, dan akhirnya memutuskan menelepon rider berusia 25 tahun tersebut. Sembilan kali juara dunia ini meminta Morbidelli agar segera datang karena jumpa pers sudah dimulai.

"Jumpa pers sudah dimulai. Kami semua sudah ada di sini. Kami semua menunggumu. Dah!" ujar Rossi kepada Morbidelli lewat panggilan telepon, yang kemudian diiringi tawa orang-orang yang ada di ruangan jumpa pers. "Sebentar lagi ia datang," ujar Rossi kepada mereka.

2 dari 3 halaman

Cepat di Atas Motor, Lelet di Bidang Lain

Dovizioso yang ada di sebelah Rossi pun tergelak, dan kemudian bertanya pada Rossi. "Apakah dia selalu begitu?"

Rossi, yang telah mengenal Morbidelli sejak rider Italia tersebut berusia 10 tahun pun menjelaskan, "Ya. Ia mengendarai motor dengan sangat cepat, tapi sisanya... dia benar-benar santai."

Namun, tak lama kemudian, Morbidelli datang dan membuka pintu ruangan jumpa pers dan segera meminta maaf. "Semoga tak ada yang mendengar itu (pembicaraan dengan Rossi)," ujarnya.

Ada-ada saja ya ulah Morbidelli, Bolaneters.

Sumber: MotoGP

3 dari 3 halaman

Video: Momen Franco Morbidelli Raih Kemenangan Perdana di MotoGP San Marino

KOMENTAR