'Valentino Rossi Memang Butuh Awal yang Baik'

Bola.net | 12 Mei 2015, 11:30
Valentino Rossi (c) AFP
Valentino Rossi (c) AFP
- Tiga kali juara dunia GP500, Kenny Roberts Sr mengaku sama sekali tak terkejut melihat performa gemilang pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dalam empat seri pertama musim ini. Hal tersebut disampaikan Roberts kepada Speedweek.


Sejauh ini, Rossi konsisten naik podium, dan sukses meraih dua kemenangan yang ia raih di Qatar dan Argentina. Ia bahkan tengah memuncaki klasemen pebalap dengan keunggulan 15 poin dari Andrea Dovizioso.


Roberts Sr meyakini kemenangan di Qatar merupakan motivasi besar bagi The Doctor. "Saya tak terkejut melihat Vale. Saya rasa ia telah menyadari ia harus mengawali musim dengan baik. Tentu pebalap muda akan mengejar, dan Marc Marquez bakal sulit dikalahkan," ujarnya.


Meski Rossi telah berusia 36 tahun, King Kenny yakin ia masih bisa tampil hebat. "Vale harus menciptakan energi positif dan mengisi semua baterai. Ia harus tahu apa yang harus ia lakukan di usianya. Saya sangat senang ketika menontonnya di Qatar. Itulah yang ia butuhkan," pungkasnya. [initial]


 (sw/kny)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR