BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Valentino Rossi Ajak Maverick Vinales Latihan di Motor Ranch Jelang MotoGP Emilia Romagna

17-09-2020 08:15 | Anindhya Danartikanya

Maverick Vinales dan Valentino Rossi (c) Yamaha Maverick Vinales dan Valentino Rossi (c) Yamaha

Bola.net - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengundang sang tandem, Maverick Vinales, untuk ikut berlatih di flat track pribadinya, Motor Ranch, di Tavullia, Italia, Rabu (16/9/2020), menjelang MotoGP Emilia Romagna di Misano akhir pekan ini.

Rossi diketahui selalu mengundang krunya ke Motor Ranch setiap kali MotoGP berkunjung ke Misano, namun baru kali ini Vinales dan krunya juga diajak. Vinales pun berlatih tak hanya dengan Rossi, melainkan juga para rider VR46 Riders Acadamy.

Dalam latihan ini, Vinales pun meminjam motor milik salah satu anggota akademi yang juga rider Sky Racing VR46 Moto2, Marco Bezzecchi. Vinales pun mengucapkan terima kasih karena Rossi telah mengundangnya ke Motor Ranch.

1 dari 2 halaman

Senang Seperti Anak Kecil

"Menikmatinya seperti anak kecil! Terima kasih @valeyellow46 atas pengalaman ini, dan terima kasih @marcobez72 atas pinjaman motornya! #RanchVR46 #yamaha" tulis 'Mack' via Instagram.

Meski begitu, ini bukan pertama kalinya bagi Vinales mengunjungi Motor Ranch. Rider Spanyol berusia 25 tahun ini sudah kerap berlatih di sana, dan bahkan beberapa kali ikut balapan EnduRanch di trek tersebut bersama para pembalap non-VR6.

Vinales dan Rossi pun akan kembali turun lintasan di Misano dalam MotoGP Emilia Romagna pada 18-20 September nanti.

Sumber: Instagram/Maverick12Official

2 dari 2 halaman

Video: Momen Franco Morbidelli Raih Kemenangan Perdana di MotoGP San Marino

KOMENTAR