BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usai Disingkirkan Manor, Begini Aktivitas Rio Haryanto

13-08-2016 23:02 |

Rio Haryanto (c) Fitri Apriani Rio Haryanto (c) Fitri Apriani

Bola.netBola.net - Pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto mengaku sudah memiliki rencana-rencana menarik setelah tak lagi disibukkan membalap pada ajang Formula 1 (F1).


Rio memang tidak lagi menjadi pembalap utama Manor Racing Team (MRT) karena pembalap asal Solo tersebut tidak dapat memenuhi kewajiban yang tertuang dalam kontraknya. Sebagai gantinya, tim asal Inggris itu akhirnya merekrut pembalap akademi Mercedes sekaligus pembalap cadangan Renault, Esteban Ocon.

Jadwal F1 saat ini pun tengah memasuki libur musim panas selama hampir empat pekan. Rio akan memanfaatkan waktu tersebut untuk beristirahat.

"Sekarang saya di Indonesia dan tetap menjalani latihan untuk menjaga fisik dan stamina seperti gym dan lainnya, di mana pembalap lain di F1 mungkin sedang menikmati summer break," ujar Rio saat konferensi pers di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (13/8).

Meski tetap disibukkan dengan latihan, Rio juga ingin menghabiskan waktunya bersama sanak keluarga. "Saya akan menikmati waktu yang ada bersama keluarga maupun teman. Kemudian saya bisa berlatih dengan simulator kecil yang ada di rumah," pungkasnya.

 

KOMENTAR