BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ulang Tahun ke-27, Marc Marquez Dihadiahi 'Izin' Latihan Motocross

18-02-2020 09:50 | Anindhya Danartikanya

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez (c) HRC Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez (c) HRC

Bola.net - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, telah menginjak usia 27 tahun pada Senin (17/2/2020). Lewat Instagram, ia pun mengaku mendapatkan hadiah ulang tahun yang sangat menyenangkan, yakni izin berlatih motocross.

Latihan motocross kali ini terasa lebih spesial dari latihan-latihan motocross sebelumnya bagi Marquez, mengingat ia sempat tak boleh latihan kelewat keras di atas motor sejak menjalani operasi bahu kanan pada akhir November 2019.

Marquez mengalami dislokasi parsial pada bahu kanan akibat kecelakaan hebat di kualifikasi MotoGP Sepang, Malaysia, 2 November lalu, dan diperparah dengan kecelakaan besar di uji coba Jerez, Spanyol, 25 November.

1 dari 2 halaman

Masih Belum Pulih

Akibat cedera ini, Marquez harus menjalani rehabilitasi yang cukup berat, termasuk fisioterapi yang sangat intensif hingga sekarang. Di lain sisi, ia juga tak boleh menjalani latihan di atas motor.

Selama musim dingin ia hanya dua kali turun lintasan, yakni berlatih gokart dan latihan minimoto, yakni sebelum ia berangkat menjalani uji coba pramusim di Sepang, 7-9 Februari, di mana kondisi fisiknya belum benar-benar fit.

Sepulang ke Cervera, Spanyol, Marquez melanjutkan rehabilitasi, dan pada hari ulang tahunnya yang ke-27 pada Senin (17/2/2020), ia pun sangat bahagia karena untuk pertama kalinya boleh mengendarai motocross.

2 dari 2 halaman

Senang Naik Motocross Lagi

"Terima kasih kepada semua orang atas ucapan selamat ulang tahunnya! 27! Saya tak bisa meminta hadiah yang lebih baik daripada mengendarai motor MX setelah tiga bulan," tulis delapan kali juara dunia ini di Instagram.

Marquez akan kembali bertemu dengan para rider MotoGP lainnya dalam uji coba pramusim yang kedua di Sirkuit Losail, Qatar, pada 22-24 Februari.

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar